Search
Close this search box.

65 Ribu Kader NasDem Jawa Barat Akan Hadiri Apel Siaga Perubahan di Jakarta

Bandung, NyaringIndonesia.com – Partai NasDem akan menggelar Apel Siaga Perubahan 2024 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang.

Apel Siaga Perubahan 2024 tersebut rencananya akan dihadiri ratusan ribu para kader NasDem yang ada di seluruh Indonesia.

Partai NasDem Jawa Barat bisa dibilang paling terbanyak mengirimkan kadernya, dimana sebanyak 65 ribu kader akan menghadiri Apel Siaga Perubahan 2024 itu.

Di kutip dari laman instagram @rajivsingh9191 mengatakan Apel Siaga Perubahan 2024 yang digelar NasDem ini bukan sekedar perkumpulan kader belaka.

“Tapi ini momentum kita menyatukan visi, menyatukan gagasan untuk memenangkan @aniesbaswedan di Pilpres 2024,” tulisnya, Rabu, 12 Juli 2023.

“Apel Siaga ini juga untuk mewudujkan Restorasi Indonesia,” tambahnya.

Sementara saat dihubungi melalui pesan singkat, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv menjelaskan kegiatan yang akan digelar tersebut merupakan titik awal perubahan untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

“Masyarakat ingin ada perubahan, maka dari itu kegiatan yang akan digelar nanti bisa membawa Indonesia yang lebih baik kedepannya,” tutup Rajiv.***

Editor : Banu Itsar

# # # #

Berita Utama