7 Orang Gangster Dibekuk Polres Bogor

7 gangster yang di tangkap polisi polresta bogor
BOGOR, NyaringIndonesia.com – Polres Bogor menangkap kelompok gangster di wilayah Kondang Roda, Nanggewer, Cibinong. Sebanyak 7 orang berhasil dibekuk, sedangkan sejumlah orang lainnya melarikan diri dari kejaran polisi.

Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha mengatakan, penangkapan gangster itu terjadi pada Minggu sekira pukul 03.30 WIB dini hari.

“Berawal dari informasi yang diberikan masyarakat terkait adanya keberadaan para pelaku, kami berhasil mengamankan 7 orang gangster,” terangnya.

Saat penangkapan, pihaknya tengah melaksanakan kegiatan patroli rutin di sekitar wilayah Cibinong. Usai mendapat informasi, pihaknya langsung menuju ke lokasi para gangster tersebut.

Iptu Yogi menyebut, di lokasi itu pihaknya langsung melakukan penangkapan dan berhasil menangkap 7 orang. Sebagian gangster lainnya berhasil melarikan diri saat sebelum polisi sampai di lokasi.

“Dari para pelaku ini berhasil kita amankan satu buah senjata tajam jenis pedang, delapan unit sepeda motor, hanphone hingga sebuah benda yang dijadikan sebagai jimat,” ungkap Yogi.

Sementara ketujuh orang gangster tersebut saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Bogor. (*)

 

Editor : NI 1

# # #

Berita Utama