AHY Cup 2022 Obat Kerinduan Pecinta Bola Volly Kota Cimahi

Agung Budi Santoso saat membuka lomba bola Volly AHY Cup Kota Cimahi 2022, di lapangan komplek Pharmindo, Kota Comahi

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi, melaksanakan lomba bola Volly AHY Cup Kota Cimahi 2022, dilapangan Volly komplek Pharmindo, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Sabtu (3/8/2022).

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, H. Agung Budi Satoso, pertandingan bola Volly AHY Cup ini diikuti oleh 13 peserta putra dan putri. Ia juga mengatakan bahwa lomba ini digelar serentak di setiap DPC Partai Demokrat yang ada di Indonesia.

“Kami mengadakan lomba bola Volly AHY Cup 2022, yang pesertanya diikuti oleh 13 group, 13 putra dan 13 putri. Pelaksanaanya selama dua hari,  dari tanggal 2 September dan  berakhir pada 4 September 2022. Polanya menggunakan sistem gugur,” sebut Agung Budi Santoso, usai membuka lomba bola Volly AHY Cup Kota Cimahi 2022.

BACA JUGA:  Harga Bawang Merah di Kota Cimahi Meroket

Selain itu, lanjut ABS sapaan akrab Agung Budi Santoso, lomba ini merupakan obat kerinduan masyarakat penggemar olahraga bola volly di Kota Cimahi khususnya, karena informasinya sudah sejak 12 tahun yang lalu tidak pernah ada lagi lomba seperti sekarang ini.

Para peserta lomba
Para peserta lomba bola Volly AHY Cup Kota Cimahi 2022.

“Jadi saya kira hari ini pas, kami mendengar suara dari masyarakat, dari rakyat yang menginginkan untuk kembali menggalakkan pertandingan bola voli seperti AHY Cup,” tutur ABS.

Ia juga menambahkan bahwa selama dirinya mengikuti lomba banyak potensi yang dimiliki Kota Cimahi dari olahraga ini. Antusias warga yang menonton juga sangat tinggi, jadi mudah-mudahan melalui pertandingan AHY Cup ini mampu mencetak pemain-pemain bola volly dari Kota Cimahi untuk mewakili ke tingkat nasional.

BACA JUGA:  500 Siswa Cimahi Diketahui Tidak Mendaftar Ulang

Pria yang juga anggota DPR RI juga menyebut, selain lomba bola volly pihaknya juga akan melaksanakan lomba gerak jalan yang rencananya akan digelar pada 10 September mendatang dan bakti sosial disela-selan Bulan September.

” Mudah-mudahan bulan ini menjadi Bakti Demokrat sekaligus untuk kegembiraan warga Cimahi untuk lebih semangat setelah lepas dari badai Covid-19,” tutupnya.

Sementara, Ketua Panitia lomba Bola Volly AHY Cup Kota Cimahi 2022, Joko  Sudarsono mengatakan, sejauh ini pelaksanaan lomba berjalan lancar. Antusias baik warga maupun para supporter yang datang begitu tinggi.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Demokrat karena telah mengadakan pertandingan AHY Cup. Saya melihat pertandingan ini seperti obat kerinduan. Karena lomba seperti ini sudah lama dinanti masyarakat Kota Cimahi khususnya,” ucap Joko, disela kegiatan.

BACA JUGA:  PKB Terus Gaungkan Wacana Penundaan Pemilu 2024

Ia juga melihat, banyak potensi yang bisa dihasilkan melalui pertandingan bola volly ini. Harapannya, semoga gelaran seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur