Aksi Pencuri Nekat Gendong Kambing Saat Beraksi di Cimahi Terekam CCTV

aksi
Aksi Pencurian Kambing di Cimahi Terekam Kamera CCTV

CIMAHI, Nyaringindonesia.com – Sebuah aksi pencurian yang nekat terjadi di Kampung Cileutik, Cimahi Utara, Kota Cimahi, pada Selasa dini hari.

Seorang pencuri bersama komplotannya berhasil mencuri seekor kambing dengan cara yang unik, yakni menggendongnya. Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV di lokasi.

Dalam rekaman CCTV, terlihat bahwa empat pelaku menggunakan sepeda motor matik dan berbagi tugas. Dua pelaku menunggu di atas motor, sedangkan dua lainnya masuk ke kandang.

Salah satu pelaku terlihat menggendong kambing hasil curiannya. Setelah melakukan aksi pencurian, mereka melarikan diri dengan sepeda motor.

Pemilik kambing, Sudrajat (31), mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.18 WIB. Dia terbangun oleh suara kambing yang berisik, dan setelah memeriksa kandang, satu ekor kambing sudah hilang. Sudrajat mengejar para pelaku dan memeriksa rekaman CCTV.

Dalam keterangan pemilik kambing, aksi pencurian tersebut terjadi karena pintu masuk ke kandang tidak dikunci. Pencuri berhasil menggendong kambing dari kandang hingga ke motor.

Sudrajat mengalami kerugian materi sekitar Rp 3 juta, mengingat harga kambing dan biaya perawatan.

“Saya sempat lihat orangnya bawa alat pancing, tapi kira orang mau mancing dan ternyata dalam karung itu ada kambing saya,” ucap Sudrajat.

Pemilik kambing ini menambahkan bahwa pelaku pencurian kemungkinan dikenal, dan ia telah melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Editor : Chuvez

# # # #

Berita Utama

Scroll to Top