Alan Walker Rilis Lagu ‘Who I Am’ Bersama Putri Ariani dan Peder Elias, Memperingati 10 Tahun ‘Faded’

Alan Walker
Musisi Alan Walker (tengah) menggandeng Putri Ariani (kiri) dan Peder Elias

JAKARTA, Nyaringindonesia.comAlan Walker merilis lagu terbarunya yang berjudul “Who I Am”, menggandeng Putri Ariani dan Peder Elias. Lagu ini memiliki makna khusus bagi Alan Walker karena bertepatan dengan satu dekade perilisan hitnya, “Faded”.

“Pada tahun 2024, akan genap 10 tahun sejak saya merilis lagu ‘Faded’, yang dalam banyak hal merupakan titik awal dari siapa saya saat ini,” ujar Alan Walker dalam siaran pers. “Oleh karena itu, ‘Who I Am’ adalah lagu yang sangat spesial bagi saya.”

Alan Walker menyatakan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan Putri Ariani dan Peder Elias. “Dan saya sangat senang memiliki dua orang yang kreatif dan cantik, Peder dan Putri, yang menghiasi lagu ini dengan talenta mereka.”

Lagu “Who I Am” mengusung tema pemberdayaan diri, menekankan pada penerimaan ketidaksempurnaan dan menolak ekspektasi masyarakat.

Melalui lagu ini, Alan Walker mengajak pendengar untuk merangkul kesalahan, menerima diri sendiri, dan menemukan kekuatan dalam perjalanan unik masing-masing.

Dengan kombinasi lirik yang mudah diingat dan melodi yang terinspirasi dari acara TV anak-anak Norwegia, Karius dan Baktus, “Who I Am” menjadi karya yang menggambarkan perjalanan artistik Alan Walker selama satu dekade dan visinya tentang pemberdayaan individu.

Editor : Fauzi Eka Suryana

# # # #

Berita Utama

Scroll to Top