Search
Close this search box.

PT PBB Berikan Tawaran kepada Alexandre Pato untuk Bergabung dengan Persib

Alexandre Pato, mantan pemain AC Milan dan Chelsea
Alexandre Pato, mantan pemain AC Milan dan Chelsea

Bandung, Nyaringindonesia.com – PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), yang dipimpin oleh Glenn Sugita, secara resmi di rilis dalam laman Persib telah memberikan tawaran kepada agen Alexandre Pato, mantan pemain AC Milan dan Chelsea.

Tawaran tersebut bertujuan agar Pato, yang kini berusia 34 tahun, bersedia bermain untuk Persib musim depan. Negosiasi antara kedua belah pihak berjalan dengan baik dan telah mencapai 90% dari kesepakatan akhir.

Pato, yang pernah bermain bersama bintang Brasil lainnya seperti Ronaldo dan Kaka di AC Milan, dilaporkan akan mendapatkan gaji yang tidak jauh berbeda dengan yang diterima Michael Essien saat bergabung dengan Persib beberapa tahun lalu.

Jika negosiasi ini berhasil, Pato akan menjadi tambahan berharga bagi Persib, yang akan berlaga di Liga Champions Asia 2 (ACL 2) musim depan.

Pelatih Bojan Hodak, yang dikenal sebagai penggemar formasi 4-4-2 sejak melatih Kuala Lumpur dan Johor Darul Takzim, tampaknya senang dengan potensi kedatangan Pato.

Posisi asli Pato sebagai Second Striker cocok dengan strategi Hodak, memungkinkan duet antara David da Silva dan Pato di lini depan.

Kombinasi ini, ditambah dengan kehadiran Ciro Alves di sayap kiri dan Febri/Beckham di sayap kanan, diharapkan dapat menghasilkan banyak gol bagi Persib.

Jika Pato resmi bergabung, berikut adalah daftar delapan pemain asing Persib untuk musim depan, yang terdiri dari enam pemain inti dan dua pemain cadangan:

Pemain Inti:

1. Kevin Mendoza (Kiper)

2. Nick Kuipers (Bek)

3. Gustavo Franca (Bek)

4. Ciro Alves (Winger)

5. Alexandre Pato (Second Striker) – 90% Terpenuhi

6. David da Silva (Striker)

Pemain Cadangan:

1. Mateo Kocijan (Gelandang Bertahan/Bek)

2. Tyronne Del Pino (Playmaker)

Kita doakan agar negosiasi dengan Alexandre Pato berjalan lancar. Kehadiran Pato akan membawa semangat baru bagi Persib dan memperkuat skuad dalam kompetisi Liga Champions Asia 2.

Semoga di Persib musim depan kita dapat menyaksikan trio Brazil yang baru David da Silva, Ciro Alves, dan Alexandre Pato membawa kesuksesan bagi Persib.

Follow Berita Nyaring Indonesia di Google News

Berita Utama