Anak SMA Gagalkan Pasangan Mesum di Cimahi, Video Viral di Media Sosial

anak SMA
Anak SMA Gagalkan Pasangan Mesum di Cimahi

CIMAHI, Nyaringindonesia.com – Sebuah video detik-detik sekelompok anak SMA yang menggagalkan pasangan diduga mesum di dalam mobil di Kota Cimahi, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial.

Kejadian tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @cimahi_banget pada Senin (22/1/2024).

Dalam video berdurasi singkat, sejumlah pelajar SMA terlihat mendatangi sebuah mobil hitam yang terparkir di pinggir jalan di daerah Kalidam, Kota Cimahi.

Mereka curiga dengan aktivitas di dalam mobil tersebut dan memutuskan untuk mengintip dari kaca belakang. Tak diduga, mereka menemukan pasangan yang diduga tengah melakukan tindakan mesum di kursi belakang mobil.

Situasi semakin tegang saat para pelajar memperhatikan pria dalam mobil berpindah ke kursi kemudi setelah menyadari kehadiran mereka.

Melalui kaca samping yang terbuka sedikit di bagian atas, terlihat seorang wanita tanpa mengenakan celana sedang membetulkan bajunya.

Pelajar-pelajar tersebut dengan spontan menginterogasi pasangan tersebut, sementara pria dalam mobil langsung menyalakan mesin dan mencoba melarikan diri.

Dalam keterangan yang menyertai video, disebutkan bahwa insiden ini terjadi di Kalidam, Kota Cimahi.

Setelah pasangan tersebut menyadari bahwa mereka digagalkan, mereka segera kabur dari lokasi sambil dikejar oleh para pelajar yang berteriak bahwa pasangan tersebut melakukan tindakan mesum.

Video ini menuai berbagai komentar dari netizen yang memberikan beragam tanggapan dan pendapat mereka terkait kejadian tersebut.

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas pasangan atau kronologi pasti dari kejadian tersebut, video tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Editor : Fauzi Eka Suryana

# # # # # # #

Berita Utama

Scroll to Top