Anggota DPRD Kota Cimahi Oneng Aminah Dukung Penuh Peringatan HUT RI ke-77 di Kelurahan Pasirkaliki

cimahi
Anggota DPRD Kota Cimahi Oneng Aminah Dukung Peringati HUT RI 77 Sekaligus Silahturahmi Dengan Warga Kelurahan Pasirkaliki

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Peringatan HUT RI ke-77 masih banyak di gelar di sejumlah wilayah di Kota Cimahi, di Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi utara salah satunya, Minggu (28/8/2022).

Gelaran peringatan HUT RI tersebut digelar, atas dukungan penuh Anggota DPRD Kota Cimahi asal Fraksi Partai Gerindra Oneng Aminah, sebagai rasa syukur serta atas dukungan warga terhadap dirinya selama ini.

Oneng menyebut, pada peringatan kali ini dimeriahkan dengan carnaval, Singa Depok, Bazaar dan panjat pinang, dengan door prize empat lemari es dua pintu, televisi 32′ dua buah, mesin cuci dua buah, 7 kompor gas, setrika listrik, magiccom dan hadiah lainnya yaitu uang kepada pemenang panjat pinang sebesar Rp 1,5 juta.

BACA JUGA:  Walkot Cimahi Lantik 427 Guru PPPK

“Alhamdulillah acaranya meriah berkat dari dukungan masyarakat Kelurahan Pasirkaliki.” ungkap Oneng, disela kegiatan peringatan HUT RI ke-77.

Cimahi
Hadiah yang disiapkan oleh anggota DPRD kota CImahi Oneng Aminah untuk warga

Oneng mengaku selalu merayakan HUT 17 Agustus seperti ini. Tapi dua tahun belakangan tidak bisa merayakan karena Covid-19. Saat kembali diperbolehkan, dirinya kembali merayakannya dan bersyukur bisa semeriah ini.

Untuk biaya, Oneng mengaku tidak sepeserpun memungut dari warga. Dirinya kebetulan mempunyai rejeki dan itu untuk masyarakat dengan cara memperingati HUT RI ke 77 ini.

“Semua biaya dari saya pribadi. Ini sebagai rasa syukur kami sebagai anggota dewan karena berkat dukungan semua saya bisa seperti ini. Saatnya saya Oneng Aminah dari fraksi Gerindra membahagiakan masyarakat kelurahan Pasirkaliki,” serunya.

BACA JUGA:  Bentuk Perhatian Polresta Bandung Kepada Lansia Jelang HUT RI ke-77

Oneng berharap bisa terus seperti ini, jangan ada Covid-19 lagi di muka bumi ini, agar acara-acara demi acara dapat di meriahkan seperti saat ini.

Sementara Ketua Panitia, Rahmat Surahmat, mengaku bangga dengan adanya sosok anggota dewan Oneng Aminah yang loyalitasnya tinggi terhadap masyarakat Cidamar RW 8.

” Alhamdulillah berbagai door prize disediakan oleh Bu dewan. Masyarakat juga sangat antusias. Masyarakat menyambut dengan baik. Mudah-mudahan ibu dewan, sehat selalu, sukses selalu dan tetap menjadi warga masyarakat Pasirkaliki,” harapnya. (Adv)

BERITA TERBARU

Olahraga

Manfaat Olahraga Berenang

NyaringIndonesia.com – Berenang termasuk dalam aktivitas outdoor. Banyak orang yang memilihnya sebagai hobi. Olahraga renang bisa dilakukan oleh