Antusias Masyarakat Cibatu Hadiri Duet Caleg Milenial asal Partai Nsdem Abang Ijo Hapidin dan M.Agung Muharram  Sangat Tinggi

Purwakarta
Foto bersama warga usai kegiatan

PURWAKARTA, Nyaringindonesia.com – Jelang Pemilihan Umum 2024 yang tinggal menghitung hari, duet Caleg Milenial dari Partai NasDem Abang Ijo Hapidin dan M.Agung Muharram. SE gencar lakukan sosialisasi.

Kali ini, keduanya menggelar Do’a Bersama untuk menuju kemenangan. Selain itu, gelaran yang dilaksanakan pada Mingg (04/02) ini juga agar namanya tetap di kenal dan di ingat selalu di hati masyarakat Purwakarta  pada pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Diketahui, Abang Ijo Hapidin adalah Panglima Tani Yang maju di DPRD Provinsi Dapil 10 Purwakarta-Karawang dengan Nomor urut 5 dari Partai NasDem

Sementara M.Agung Muharram SE maju di DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil 2 dengan nomor urut urut 8, adapun wilayah tersebut meliputi Kecamatan Babakan Cikao, Bungursari, Campaka, dan Cibatu.

Duet Caleg Milenial itu menawarkan gagasan ‘Perubahan’ untuk masyarakat Purwakarta melalui program-program unggulannya seperti bibit jambu Cristal, pelayanan kesehatan,UMKM serta akan membangun tempat Wisata untuk mengurangi pengangguran di Kab Purwakarta khususnya.

Tim pemenangan Abang ijo Hapidin, Riki, meyakini bahwa silaturahmi para calon Legislatif yang datang langsung bertatap muka dengan Masyarakat,bisa menambah kepercayaan masyarakat.

Apalagi, lanjutnya, jagoannya adalah asli putra Purwakarta yang menginginkan perubahan di bidang pertanian khsususnya.

‘’Mudah-mudahan keduanya bisa terpilih sehingga niat baik keduanya bisa terwujud,’’ pungkasnya. (Apit)

Berita Utama

Scroll to Top