Askot PSSI di Bantu Kadin Kota Cimahi  Gelar Kompetisi Cimahi Soccer Fest 1

Cimahi Soccer Fest 1
Ketua Kadin Kota Cimahi didampingi Sekretaris Askot PSSI Kota Cimahi saat meninjau perhelatan kompetisi Cimahi Soccer Fest 1 2022

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Saat ini sepak bola bukan lagi hanya sekedar pertandingan atau hiburan bagi penggemarnya, menurut Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cimahi, Yupie Sofiansyah sepak bola sudah mengarah menjadi sebuah industri.

Untuk itu, Kata Yupie, Pihak Kadin perlu mensupport kegiatan “Cimahi Soccer Fest 1” yang di gelar Askot PSSI Kota Cimahi.

“ Dunia sepakbola saat ini sudah mengarah kepada industri, makanya kami dari Kadin ikut mensuport Askot PSSI Kota Cimahi untuk mensukseskan Cimahi Soccer Fest 1 ini,” ungkap Yupie, dilokasi pagelaran Cimahi Soccer Fest 1 Askot, Minggu (27/2/2022).

Dengan even seperti ini dirinya berharap mampu memunculkan talenta pesepakbola muda dari Kota Cimahi. Dengan begitu, peningkatan ekonomi juga bisa dirasakan oleh Klub maupun para pemainnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Data, Diskominfo Kota Cimahi Gelar Rapat Koordinasi

“ Semua jadi jelas, ketika ada klub profesional maka pengelolaannya pun harus lebih profesional lagi,” jelasnya.

Untuk diketahui, mengapa Kadin Kota Cimahi mensupport pagelaran “Cimahi Soccer Fest 1” karena di Kadin juga ada bidang olah raga.

Masih ditempat yang sama, Sekretaris Askot PSSI Kota Cimahi Cucu Sudrajat pada kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Kadin Kota Cimahi atas support yang telah diberikan untuk kompetisi sepak bola anak usia dini sekarang ini.

Sebenarnya kata Cucu, Kota Cimahi adalah salah satu daerah di Jawa Barat yang menjadi tolak ukur pembinaan pembinaan sepak bola. Bagaimana tidak, karena pada tahun lalu kelompok usia 13 tahun, Kota Cimahi diwakili klub Cakra Buana mampu meraih juara pertama yang digelar Asprov PSSI Jawa Barat.

BACA JUGA:  Cibogo Subang Berpotensi Jadi ECO Wisata Berbasis Pemberdayaan Masyarakat

“ Maka itu, saya berharap kerjasama dengan Kadin ini menjadi awal kerjasama yang baik dalam memajukan persepakbolaan di Kota Cimahi,”tutupnya.

BERITA TERBARU