Atmosfir Final Turnamen Bola Volly AHY Cup Kota Cimahi Panas

Kegembiraan para panitia turnamen bola Volly AHY Cup Kota Cimahi 2022

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Atmosfir sejuk sore dibuat panas oleh dua kubu supporter maupun para pemain yang akan tanding di final turnamem bola Volly AHY Cup 2022Volly AHY Cup 2022 Kota Cimahi, dilapang volly RW 21 Komplek Pharmindo, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Minggu (04/09/2022).

Penanggungjawab Turnamen H. Edi Kanedi membenarkan situasi panas sudah terasa sejak kedatangan para finalis ke lokasi lapang tempat mereka tadi bertarung. Namun, kondisi dilapangan justru malah tertib para pendukung dan pemain tetap bisa mengendalikan emosinya hingga berjalan sampai akhir.

“Alhamdulillah lomba berjalan lancar. Semua ini tentu tidak terlepas berkat peran seluruh lapisan. Untuk itu saya mengucapkan terutama kepada warga  RT 04 RW 21 sebagai pemilik wilayah tempat dilaksanakannya kegiatan ini,” ucap Edi, dilokasi turnamen.

BACA JUGA:  Keunggulan Verstappen Memperpanjang Kejuaaran di Grand Prix

IMG20220904164747
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi saat menyerahkan hadiah kepada pemain terbaik pada turnamen bola Volly AHY Cup Kota Cimahi 2022.

Ia berharap mudah-mudahan melalui turnamen ini bisa menjadi sarana pengembangan olahraga volley di Kota Cimahi. lebih lanjut ia berpesan khususnya kepada para atlet yang memilik potensi bisa disalurkan ke jalur yang lebih tepat.

“Kami dari Partai Demokrat, sedang mencari potensi atlet  yang berbakat. Mudah-mudahan ada atlet dari Kota Cimahi, bisa bergabung di timnya Ketum AHY yakni LAVANI,” harap Edi.

Kedepan, pihaknya akan berupaya menfasilitasi pengurus volley di masing-masing kelurahan untuk mengembangkan lagi prestasinya.

Diketahui, hasil pertandingan yang sangat mendebarkan ini, untuk juara Pertama Bola Volly Putri, uang pembinaan jutaan dan troppy diboyong Kelurahan Cigugur Tengah, sedangkan Juara Kedua diraih  Kelurahan Setiamanah.

BACA JUGA:  Persib Bandung Bersiap Menghadapi 8 Besar Piala Presiden

Sementara Juara Pertama Putra, diraih oleh tuan rumah Kelurahan Melong yang di final mengalahkan Kelurahan Leuwigajah.

Sedangkan menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso, momentum ini sangat tepat setelah dua tahun tidak ada kegiatan Turnamen Bola Volley karena adanya badai pandemi Covid-19. Pihaknya mendengar aspirasi dari masyarakat agar dilaksanakan Turnamen Bola Volley. Tak hanya di Cimahi turnamen juga dilaksanakan di selurh DPC se Indonesia selama September 2022.

“Jadi saya kira hari ini pas, kami mendengar suara dari masyarakat, dari rakyat yang menginginkan untuk kembali menggalakkan pertandingan bola voli seperti AHY Cup,” tutur ABS.

Dengan begitu, kata dia, rangkaian kegiatan HUT ke-21 Partai Demokrat kali ini diharapkan menjadi bakti dari Partai Demokrat sekaligus membuat gembira masyarakat Kota Cimahi khususnya.

BACA JUGA:  Usai dilantik, Ini Program Afkot Cimahi

BERITA TERBARU