Search
Close this search box.

Bahas Pengelolaan Wisata, Dosen UR Kunjungi Kadisparbudpora Bengkalis

BENGKALIS, NyaringIndonesia.com – Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Alwizar terima kunjungan silaturrahmi Dosen Universitas Riau (UR), Rabu 2 Agustus 2023, di Kantor Disparbudpora.

Kunjung Dosen UR tersebut diketuai Dr Samsir beserta rombongan Dr Nurjanah dan Dr Yasir, membahas tentang Pemberdaya Masyarakat dalam Pengelolaan Wisata Pantai Raja Kecik, Kabupaten Bengkalis.

Alwizar dalam pertemuan tersebut berharap dengan adanya kunjungan Dosen UR dapat membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mengembangkan destinasi wisata dan bisa saling bersinergi dalam memajukan Pariwisata di Kabupaten Bengkalis.

“Saya berharap dengan diadakannya kunjungan bapak dan ibuk sekalian mampu membuat kami dan masyarakat bengkalis dalam mengelola destinasi wisata dan nantinya bisa kita saling bersinergi memajukan Pariwisata di Kabupaten Bengkalis”, harap Alwizar.

Kemudian Alwizar mengucapkan terima kasih kepada Dosen UR karena hadir dan akan melaksanakan kegiatan yang dapat membantu menaikkan perekonomian masyarakat Bengkalis khususnya masyarakat Desa Muntai dan sekitarnya.

“Terima kasih kami ucapakan kepada bapak dan ibuk, mudah-mudah pertemuan kita pada hari ini dapat berlanjut nantinya dan niat baik kita semua dapat diterima masyarakat banyak serta dapat membantu masyarakat dalam mengembangkan perekonomian di Bengkalis,” ucap Alwizar.

Berita Utama