Bakar Semangat Warga RW 04 Kelurahan Padasuka Dengan Senam

Senam Kemerdekaan
Siti Aisyah yang bekostum 99 saat melakukan olahraga senam dengan warga RW 04 Kelurahan Padasuka Kota Cimahi

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Seluruh masyarakat Indonesia hari ini tengah larut memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 dengan caranya masing-masing, termasuk warga RW 04 Kelurahan Padasuka.

Jika pada umumnya dikalangan masyarakat setiap pagi pada Hari Kemerdekaan diisi dengan berbagai lomba, Emak-emak warga RW 04 ini mengisi paginya memulai dengan senam.

IMG 20220817 WA0008

Siti Aisyah yang menginisiasi kegiatan ini beralasan, ketika memeriahkan hari kemerdekaan semangat warga harus terbakar seperti para pejuang dahulu yang merebut negeri ini dari tangan penjajah.

“Saya ingin melihat warga pada hari kemerdekaan semangatnya berkobar. Disisi lain, warga juga bisa sehat karena olahraga senam yang kita laksanakan,” ungkap Siti, usai melaksanakan senam bersama warga. Rabu (17/08/2022).

BACA JUGA:  Tiga Konsep Strategi Jitu Menurunkan Angka Kemiskinan di Jabar

Selain itu, ia juga mempunyai misi untuk kembali menggairahkan warga RW 04 khususnya para ibu, agar mau melakukan olahraga secara rutin.

“Saya ingin melihat ibu-ibu disini sehat, dengan begitu ketika mereka mengurus dirumahnya masing-masing merasa semangat terus,” tutur Siti.

Mimpi Siti, yang juga sebagai instruktur senam, ingin menggeliatkan warga Kota Cimahi dalam berolahraga. Untuk itu dirinya menyatakan kesiapannya sabagai duta olahraga khususnya dibidang senam.

Kendati tidak mudah, tapi jika semua elemen mendukung hal tersebut bukan hal yang mustahil.

“Ayo kita rutin berolahraga, agar didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tutupnya.

BERITA TERBARU