Balutan Bahagia di Hari Perberkatan Pernikahan Enim dan Desy

Kedua mempelai Enim Pranata Matondang, SH., dan Desi Ermawati br Situmorang, SE.
MEDAN, NyaringIndonesia.com – Pernikahan yang diimpikan Enim Pranata Matondang, SH., dan Desy Ermawati br Situmorang, SE., akhirnya terwujud. Kebahagian keduanya, ditandai dengan hari pemberkatan pernikahan yang digelar di Gereja HKBP Jalan Uskup Agung Sugiopronoto no 8 resort Kota Medan. Sabtu (10/06/2023).

Putra dari pasangan St.Filip Matondang, MBA dan Ibu Junietty br Siahaan Spd dan putri dari pasangan Sarman Situmorang dan Ibu Wasti br Sagala itu tampak bersuka cita bisa dipersatukan oleh ikatan pernikahan.

Harapan dan ucapan selamat mengalir untuk kedua mempelai dari sanak saudara hingga handai taulan, untuk kebahagian Enim dan Desy di hari yang sakral.

Sementara dalam khotbahnya, Pdt.Resna Tiarasi br Malau STh mengambil tema : Demikianlah mereka tidak lagi dua melainkan sudah jadi satu dan apa yang telah di persatukan oleh Allah tidak bisa di ceraikan oleh manusia. (Mateus 19 : 6)

Setelah acara peberkatan selesai, kedua mempelai beserta keluarga melanjutkan hari suka cita itu, dengan acara adat sesuai kebudayaan adat Batak Toba di Gedung Wisma Taman Sari Jalan Kapten Muslim no 94 Medan Helvetia.

Kemeriahan lantaran balutan kabahagiaan yang terpancar dari seluruh keluarga dan tamu yang hadir, menambah kekhidmatan hari indah bagi pasangan yang telah resmi menjadi suami istri

Semoga, kedua mempelai bisa hidup rukun dan langgeng dalam menjalankan bahtera rumah tangga. (Sarman/Gils)

 

Editor : NI 1

# # # #

Berita Utama