Bidang Fisik Masih Dominan di Musrenbang Kecamatan Cimahi Utara

Musrenbang tahun 2023 tingkat Kecamtan Cimahi Utara

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Sejumlah usulan pembangunan tahun 2023 di Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) ditingkat kecamatan terus mengurucut.

Kepala Kecamatan Cimahi Utara Taryadi Ahmad Taufik menyebutkan, memasuki FGD tingkat kecamatan usulan masing-masing bidang tinggal menyisakan beberapa program yang nilainya tinggi menurut penilaian delegasi masyarakat.

“Seperti di bidang fisik masih ada 25 usulan, bidang pemerintah 25, ekonomi 24, sosial 25, dan bidang budaya ada 22 usulan,” sebut Taufik.

Ia berharap perjuangan para delegasi masyarakat, usulannya tetap menjadi prioritas pembangunan di Musrenbang tingkat Kota Cimahi.

“Mudah-mudahan bidang fisik menjadi bidang skala prioritas. Karena, dengan pembangunan fisik bisa banyak merubah wajah Kota Cimahi,” harapnya.

Seperti keinginan merevitalisasi Eco wisata Cimenteng di Kelurahan Cipageran. Dengan begitu, nantinya selain bisa menjadi ikon juga bisa menyerap pemasukan dari sektor wisata.

BACA JUGA:  Setiap Ramadhan, Konsumsi Listrik Rumah Tangga di Wilayah Cimahi Biasanya Naik

Namun, semua keinginan itu lebih rincinya ada pada putusan yang akan dibacakan pada 02 Februari mendatang. Mudah-mudahan hasilnya sesuai keinginan warga selama ini.

“Semua kembali pada putusan yang akan dibacakan pada 02 Februaru nanti. Tapi mudah-mudahan hasilnya sesuai keinginan warga selama ini,” tutupnya.

BERITA TERBARU