Bojan Hodak dan Luizinho Passos Optimis Indonesia Raih Kemenangan Lawan Vietnam di Piala Asia 2023

Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

BANDUNG, Nyaringindonesia.com – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, dan pelatih kiper, Luizinho Passos, menyatakan keyakinan mereka bahwa tim nasional Indonesia akan meraih kemenangan pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023 melawan Vietnam.

Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat (15/1/2024) pukul 21.30 WIB.

Bojan Hodak menyatakan keyakinannya bahwa Indonesia akan mendapatkan hasil bagus. Ia menilai Vietnam bermain bagus melawan Jepang dan sangat rapat dalam pertahanan, namun hal ini dapat dimanfaatkan oleh Indonesia dengan strategi serangan balik.

Peluang ini muncul karena Vietnam kemungkinan besar akan memainkan serangan total, memberikan ruang bagi pemain cepat Indonesia seperti Yacob Sayuri dan Marselino Ferdinan.

Luizinho Passos, pelatih kiper Persib Bandung, juga memberikan dukungan kepada timnas Indonesia. Ia optimistis bahwa Indonesia mampu meraih hasil maksimal dalam pertandingan tersebut.

Passos percaya bahwa timnas Indonesia telah mengambil banyak pelajaran dari laga sebelumnya dan akan menunjukkan kemajuan. Ia memprediksi Indonesia akan meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Vietnam.

Pertemuan antara Indonesia dan Vietnam dianggap sebagai pertarungan dua tim yang sama-sama meraih kekalahan pada laga perdana.

Kedua tim akan berusaha keras meraih tiga poin untuk menjaga asa lolos dari babak penyisihan grup.

Berita Utama

Scroll to Top