BSI Luncurkan “Weekend Banking” di 408 Kantor Cabang di Seluruh Indonesia

BSI
BSI Luncurkan Weekend Banking di 408 Kantor Cabang di Seluruh Indonesia

Nyaringindonesia.comPT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengumumkan peluncuran layanan operasional akhir pekan atau yang dikenal dengan “Weekend Banking” di 408 kantor cabangnya di seluruh Indonesia.

Inisiatif ini merupakan langkah strategis BSI dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan mewujudkan visi “Beyond Shariah Banking”.

Dalam keterangan resminya, Corporate Secretary BSI, Gunawan Arif Hartoyo, menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi keuangan, khususnya di akhir pekan. Ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah,” kata Gunawan.

Layanan “Weekend Banking” ini beroperasi dengan jam layanan dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB pada akhir pekan. Cabang-cabang yang membuka layanan ini terutama berlokasi di wilayah strategis dan pusat perdagangan.

Gunawan menambahkan bahwa layanan ini juga mendukung target market BSI, seperti para pedagang dan pengusaha di pusat-pusat dagang.

Selain kemudahan dalam setoran dan penarikan tunai, nasabah juga dapat melakukan pemindahbukuan dan layanan customer care di cabang-cabang yang beroperasi di akhir pekan.

Gunawan menekankan bahwa inisiatif ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasio low cost fund BSI hingga 60%.

Untuk memudahkan nasabah mengetahui cabang mana saja yang beroperasi pada akhir pekan, BSI menyediakan informasi melalui BSI Call 14040.

Kantor-kantor cabang yang membuka layanan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia, termasuk wilayah Aceh, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, hingga Papua.

Layanan “Weekend Banking” ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah dan menunjukkan komitmen BSI dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan inklusif.

Berita Utama

Scroll to Top