Bule Rampas Truk Bermuatan Gabah di Bali, Tabrak Sejumlah Kendaraan

Truk bermuatan gabah hingga menabrak sejumlah pengendara di Krobokan Bali
Truk bermuatan gabah hingga menabrak sejumlah pengendara di Krobokan Bali
Bali, NyaringIndonesia.com – Viral di media sosial, seorang warga negara asing (WNA) bernama Damon Anthony Alexander (50).

Kronologi insiden tersebut yakni sang bule membawa kabur truk bermuatan gabah hingga menabrak sejumlah pengendara di Krobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Minggu (9/6) malam.

Truk yang dibawa oleh bule tersebut melaju dengan kencang dan ugal-ugalan.

Damon bahkan menerobos palang pintu Tol Bali Mandara dan akhirnya truk berhenti di Bandara I Gusti Ngurah Rai setelah menabrak palang pintu tollgate masuk No.6, pagar besi bolar, hiasan pilar, dan tiga mobil di area bandara.

Menurut keterangan saksi korban, RA (24) asal Yogyakarta, ia memarkir truknya di depan Toko Timbul Mora Ceramic dan tertidur di sebelah kiri tempat duduk penumpang.

Saat sedang tidur, RA mendengar mesin kendaraannya menyala dan terbangun, Damon kemudian memukul dan menendang RA hingga terlempar keluar dari truk.

Pelaku akhirnya ditangkap dan diserahkan ke Polres Badung untuk pemeriksaan lebih lanjut. Insiden ini menimbulkan kehebohan di Bali dan menambah panjang daftar kasus kriminal yang melibatkan WNA di wilayah tersebut.

Berita Utama