Bupati Adil Salat Idul Adha 1443 H di Kecamatan Tasik Putri Puyu

MERANTI, NyaringIndonesia.com – Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM ditemani putra sulung Muhammad Fadhly salat Idul Adha 1443 H di Masjid Al – Hafazoh, jalan pelajar desa Mengkirau, Kecamatan Tasik Putri Puyu. Minggu (10 /7/2022).

Turut hadir, Ketua MUI KH. DR Imam Ghazali sebagai khotib, Kyai M.Sodiq SPdi selaku imam shalat Idul Adha, Para kepala OPD dan Camat Tasik Putri Puyu.

Diwaktu bersamaan Pemerintah Kabupaten Kepulauan meranti juga menggelar salat Idul Adha di masjid Agung Darul Ulum yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan AKBP (Purn) H.Asmar sedangkan Sekretaris Daerah Bambang Supriyanto melaksanakan salat Idul Adha dihalaman kantor Bupati bersama Masyarakat.

Bupati HM Adil dalam sambutannya menyampaikan bahwa hikmah hari raya Idul Adha merupakan momentum yang tepat bagi kita semua untuk mengasah keikhlasan dan kepedulian sosial terhadap sesama.

BACA JUGA:  Pantai Palangpang Sukabumi Makin Berkembang

“Esensi dari Idul Adha merupakan momentum untuk memperbaiki hubungan, baik sesama manusia dan hubungan dengan Allah SWT. Inilah hari besar kemanusiaan dan keimanan, yang ditandai dengan syiar penyembelihan hewan kurban, untuk mengenang peristiwa pengorbanan Nabi Ibrahim Alaihissalam. “Jelasnya

” Kabupaten Kepulauan Meranti yang terus berupaya membangun guna mencapai kemajuan daerah dan meningkatkan derajat kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat tentu kita dituntut berbagai pengorbanan demi kepentingan masyarakat banyak. Setidaknya kita maksimalkan seluruh tenaga dan pemikiran kita untuk mencapai pembangunan yang lebih berhasil kedepannya” Tambahnya

Dalam acara ini Bupati mengajak untuk terus berdoa dan saling bahu membahu melaksanakan hal-hal yang positif dan menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak terpuji, untuk Negeri Kabupaten Meranti.

BACA JUGA:  FilmIn Resmi Mengudara! Solusi Bagi Para Pembuat Film Pendek Indonesia

” Semoga kita terhindar dari segala marabahaya, bencana dan musibah. Sehingga kita berharap kedepannya, Kabupaten Meranti menjadi negeri yang Damai, Makmur, Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofu”Tutupny

setelah rangkaian salat idul adha 1443 H di masjid Al- Hafazoh dilanjutkan makan bersama dengan masyarakat mengkirau kemudian Pelaksanaan Penyembelihan hewan qurban oleh Bupati HM Adil dilokasi sekitar halaman masjid Al Hafazoh. (prokopim)

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur