Bupati Bandung Barat Pimpin Apel Terakhir Ucapkan Terimakasih dan Permohonan Maaf Kepada ASN

Bupati Bandung Barat
Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan dan ASN KBB
KBB, Nyaringindonesia.com – Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan, memimpin Apel Hari Perhubungan Nasional Ke-53 Tingkat Kabupaten Bandung Barat di Plasa Mekarsari, Ngamprah. Selasa (19/09/2023)

Upacara itu, sekaligus menjadi momentum bagi Hengki Kurniawan memimpin apel terakhir bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) sebelum masa jabatannya berakhir pada 20 September 2023.

Dalam pidato perpisahannya, Hengki Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang telah mendampinginya selama 5 tahun menjalankan tugas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh ASN KBB yang selama 5 tahun ini bersama saya mencari solusi terbaik dari permasalahan yang kita miliki agar Bandung Barat dapat terus menjadi lebih baik lagi,” ujar Hengki.

Dalam doanya, ia berharap seluruh ASN senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, serta langkah-langkah yang telah diambil selama masa kepemimpinannya mendapat ridha dari Allah.

“Mudah-mudahan saya tergolong pemimpin yang doanya dikabul oleh Allah subhanahu wa taala amin ya robbal alamin,” harapnya.

Lebih lanjut, Hengki mengingatkan pentingnya kekompakan dan persatuan di antara seluruh ASN. Ia mengibaratkan sapu lidi, karena jika disatukan dalam sebuah ikatan akan menjadi kuat.

Namun, tidak hanya ungkapan terimakasih, Hengki Kurniawan juga mengutarakan permohonan maaf kepada ASN jika selama masa menjabatan terdapat kesalahan dan kekhilafan.

Baginya, yang membuat seseorang selalu diingat bukanlah jabatan atau kekayaan, melainkan perbuatan baik yang dilakukan kepada orang lain selama hidupnya.

“Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya. Jadi, mari kita manfaatkan hidup untuk hidup yang bermanfaat,” tutupnya

Berita Utama