Bupati Bengkalis Diwakili Plt Sekda hadiri acara perpisahan Danrem 031 Wirabima Pekanbaru

PEKANBARU, NyaringIndonesia.com – Plt. Sekda Bengkalis Dr. Ersan Saputra mewakili Bupati Kasmarni menghadiri upacara lepas sambut Komandan Korem 031 Wirabima Brigjen Parindungan Futagarun dan Brigjen Danny Rakka, Komandan Kolem 031 Wirabima.

Malam perpisahan tersebut dihadiri langsung oleh Folco Pimuda dari berbagai pelosok Riau serta bupati dan walikota dari berbagai pelosok Riau. Jumat (23 Juni 2023) di Serindit, Pendopo Kabupaten Pekanbaru.

Brigjen Parindangan Futagarun telah ditugaskan ke Provinsi Riau selama kurang lebih satu tahun dua bulan sejak Februari 2022. Jabatan terbaru saat ini adalah Jurusan Manajemen Warren Kasat Jakarta. Brigjen TNI Parindungan Futagarun meminta maaf kepada Pemprov Riau atas segala kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Mohon maafkan saya dan keluarga. Mohon doanya agar kami selalu dapat menjalankan tugas yang diberikan kepada kami dengan lancar,” kata Dany.

Selain itu, Brigjen TNI Danny Rakka berterima kasih kepada Pemprov Riau yang telah mempersiapkan acara yang sangat berharga tersebut.

“Saya berharap hubungan kita semakin erat, meski selama ini baik-baik saja,” kata Danny.

Plt. Sekretaris Bengkalis Dr. Ersan Saputra mengucapkan selamat kepada Panglima Kolem 031 Wirabima yang baru. Ia berharap dapat tercipta sinergi dan kerjasama dengan Pemkab Benkalis.

“Pemerintah Kabupaten Benkalis juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Panglima Kolem atas dedikasinya selama ini,” kata Ersan.

Ia berharap perpisahan yang berakhir bukan sekadar perpisahan, melainkan kesempatan untuk memulai di tempat dan posisi baru serta membangun persahabatan terindah. (inf)

Berita Utama