Bupati Bengkalis Raih Penghargaan Anugerah Siddhakarya 2022

Bupati Bengkalis

PEKANBARU,Nyaringindonesia.com – Bupati Bengkalis Kasmarni raih penghargaan produktivitas Siddhakarya yang ditaja langsung oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, Selasa, 20 Desember 2022 di Ballrom Hotel Royal Asnof Pekanbaru.

Penyerahan penghargaan produktivitas Siddhakarya merupakan bentuk upaya pemerintah dalam mendorong perusahaan kecil, menengah, maupun besar untuk berlomba guna meningkatkan produktivitas.

Penghargaan Siddhakarya yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya peningkatan produktivitas dalam mengurangi tingkat pengangguran sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutan Gubernur Riau yang diwakili Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau Imron Rosyadi mengatakan pemerintah Provinsi Riau terus melakukan bimbingan kepada perusahaan dalam mendorong perusahaan agar lebih produktif.

“Melalui penghargaan ini tentu dapat meningkatkan kualitas perusahaan agar dalam produktifitas lebih baik kedepan sehingga mampu mengurangi angka pengangguran,” kata Imron.

BACA JUGA:  Ayesha Dan Aleeya Kembar Siam Ingin Segera Di Oprasi

Imron menambahkan pada tahun 2022 angka pengangguran di Provinsi Riau menurun dari tahun 2021, dimana pada tahun 2022 sekitar 4,42 persen sedangkan 2021 sekitar 5.37 persen.

“Alhamdulillah ini merupakan usaha kita bersama dalam meningkatkan produktivitas, dan kita terus melakukan kerjasama dengan perusahaan yang ada di Provinsi Riau serta selalu melakukan pendekatan,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni usai menerima penghargaan Siddhakarya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan perusahaan karena Pemerintah Kabupaten Bengkalis meraih penghargaan Siddhakarya.

“Hal ini tentu berkat kerjasama kita semua dalam meningkatkan produktivas perusahaan sehingga dapat memberikan manfaat bagi Negeri Junjungan,” kata Bupati.

Bupati Kasmarni juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Riau dalam meningkatkan produktivitas perusahaan.

BACA JUGA:  Bupati Bengkalis Khawatirkan Peredaran Narkoba Diwilayahnya

Ikut hadir mendampingi Bupati Bengkalis Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kadis Koperasi UMKM Supandi, Plt Kadis Naker Ismetinol, dan Kabag Prokopim Stafrizal

BERITA TERBARU