Bupati Kab. Bandung Minta OPD Tindaklanjuti Rekomendasi BPK Terkait Laporan Keuangan

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengintruksikan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk segera menyelesaikan catatan mengenai laporan keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Jawa Barat (Jabar)
KABUPATEN BANDUNG, NyaringIndonesia.com – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengintruksikan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk segera menyelesaikan catatan mengenai laporan keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Jawa Barat (Jabar)

“Saya intruksikan kepada seluruh perangkat daerah dan ASN untuk segera selesaikan laporan. Tetap fokus dan hati hati. Jangan menganggap sepele sesuatu hal. Kita harus sigap menyelesaikan seluruh persoalan yang ada,” ucap Bupati Dadang Supriatna melalui saluran virtual di Madinah, Arab Saudi, Senin (17/4/2023)

Dalam kegiatan tersebut, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Kabupaten Bandung yang sudah bekerja sama dengan baik dan kooperatif dalam pemeriksaan audit BPK RI Perwakilan Jabar.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan exit meeting pemeriksaan BPK RI di Pemerintah Kabupaten Bandung. Semoga Allah memberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaannya, sehingga akan terwujud pelayanan yang prima,” ucap bupati.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini juga berterima kasih kepada jajaran BPK yang senantiasa membimbing dan membina proses pelaporan keuangan.

“Sehingga Kabupaten Bandung bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sampai enam kali berturut-turut. Dan mudah-mudahan tahun 2022 kita bisa mendapatkan kembali WTP untuk ke 7 kalinya”, harapnya pula.

Berita Utama