Bupati Tinjau Pembangunan Ponpes Baburrahmah

Bupati
Kunjungan Bupati ke Ponpes Baburrahmah untuk memastikan pembangunannya berjalan.

MERANTI, NyaringIndonesia.com – Memanfaatkan hari libur, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil mengunjungi Desa Sungaitohor Barat Kecamatan Tebingtinggi Timur, Minggu (27/11/2022).

Kunjungan itu dimaksud untuk melihat langsung progres pembangunan Pondok Pesantren Baburrahmah yang saat ini sedang berjalan. Dia ingin pengerjaan tempat pendidikan islam itu berjalan sesuai dengan rencana dan harapan masyarakat.

“Saya ingin halaman ini dicor semuanya. Kemudian jaringan listriknya juga dirapikan,” kata Adil di sela-sela kunjungannya.

Bupati juga meminta para pengurus pesantren memastikan proses pengerjaan sesuai dengan desain dan memenuhi standar. Termasuk tata dan letak bangunan sehingga hasilnya nanti bisa maksimal.

“Pohon-pohon yang ada jangan ditebang semuanya. Agar suasana teduh tetap terjaga dan nyaman bagi para santri dalam mempelajari alquran,” pintanya.

BACA JUGA:  Mahfud MD Minta Polisi Fokus Pada Kasus Penembakan Dulu

Ikut mendampingi bupati Camat Tebingtinggi Timur, Kepala Desa Sungaitohor Barat, Kabag Kesra, Kabag Umum, dan sejumlah pejabat terkait lainnya serta tokoh-tokoh masyarakat setempat. (Prokopim)

BERITA TERBARU