Cak Imin Temui Para Petani Saat Kampanye Di Kabupaten Bandung

Cak Imin saat kampanye di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung, NyaringIndonesia.com – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, melakukan kampanye di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 3 Januari 2023. Cak Imin, sapaan akrabnya, didampingi oleh Ketua Fraksi DPR RI PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal, dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna.

Dalam kampanye ini, Cak Imin secara langsung bertemu dengan para petani dengan tema “Petani Sejahtera Bersama AMIN”. Sebelumnya, Capres Anies Baswedan telah bertemu dengan petani di Pangalengan.

“Terima kasih yang telah datang ke tempat ini, semoga apa yang kita perjuangkan sejalan dengan para pejuang terdahulu kita,” ucap Cak Imin dalam sambutannya.

Cak Imin menyampaikan tekad AMIN (Anies – Muhaimin) untuk merubah, mensejahterakan, serta meratakan kesejahteraan rakyat Indonesia, dengan tujuan mewujudkan demokrasi yang berkeadilan.

“Kami (Amin) bertekad untuk merubah dan mensejahterakan serta meratakan kesejahteraan rakyat Indonesia dan mewujudkan demokrasi yang berkeadilan,” katanya.

Dengan menggandeng PKB, Cak Imin berharap dapat mewujudkan kebangkitan bangsa Indonesia. Dia menyoroti ketidakseimbangan antara jumlah orang kaya di Indonesia dan banyaknya rakyat yang masih belum sejahtera.

“Bersama petani kita akan merubah apa yang menjadi kendala petani selama ini, yaitu pupuk yang mahal, kurangnya pemerataan subsidi pupuk, dan daya jual yang murah,” tambahnya.

Cak Imin menekankan bahwa kemenangan AMIN adalah kemenangan rakyat Indonesia. Dia berjanji untuk tidak menghilangkan Bansos, melainkan akan menambah dan merubahnya menjadi Bansos Plus.

Selain itu, Cak Imin berkomitmen untuk menangani permasalahan seperti pemanfaatan bansos yang tidak tepat sasaran dan penyalahgunaan untuk kegiatan politik. Dia juga menyuarakan penyelesaian cepat terhadap isu judi online dan pinjaman online yang meresahkan masyarakat.

“AMIN akan segera menyelesaikan semua masalah yang ada di depan mata rakyat Indonesia. Dengan AMIN, kita akan merubah gelap gulita menjadi terang benderang,” pungkasnya.

Berita Utama

Scroll to Top