Search
Close this search box.

Cek Kelayakan!!! Ban Lepas dari Badan Bus di Tol Cikampek

Sebuah ban bus Luragung terlepas dari badan bus, Video dan foto insiden ini diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck
Sebuah ban bus Luragung terlepas dari badan bus, Video dan foto insiden ini diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck

Jakarta, NyaringIndonesia.com – Insiden mengejutkan terjadi di Tol Cikampek arah Jakarta, tepatnya di Cibitung, pada Senin (10/06/2024).

Sebuah ban bus Luragung terlepas dari badan bus, mengakibatkan kepanikan di antara penumpang.

Img 20240613 001629

Beruntung, tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian tersebut. Penumpang berhasil selamat dan situasi dapat terkendali berkat respons cepat dari pengemudi dan pihak terkait.

Insiden ini menjadi pengingat bagi Perusahaan Otobus (PO) untuk selalu mengecek kelayakan kendaraan mereka secara rutin.

“PO Bus harus selalu memastikan kelayakan kendaraannya agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi, karena menyangkut keselamatan penumpang,” ujar salah satu pengguna media sosial.

Video dan foto insiden ini diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck, mengundang perhatian dan keprihatinan dari banyak netizen.

Pihak PO Bus Luragung diharapkan segera mengambil tindakan untuk memastikan seluruh armada mereka dalam kondisi prima demi keselamatan penumpang dan pengguna jalan lainnya.

Berita Utama