Search
Close this search box.

Cerita Bupati di Podcast, Mengobati Rasa Penasaran  Masyarakat Meranti

Meranti
Bupati Meranti ceritakan buah manis protesnya di acara podcast.

PEKANBARU, NyaringIndonesia.com  – Buah manis protes  Bupati Kepulauan Meranti terkait migas, menjadi topik Podcast riau24.com dengan mengusung tema “Perjuangan Bupati Kepulauan Meranti Berbuah Manis”

Podcast yang digelar pada Jumat (23/12/ ini sekaligus dikaitkan kepulangan Bupati dari jakarta usai pertemuan dengan Kementerian Keuangan, Kementerian ESDM, dan SKK Migas yang difasilitasi Kemendagri.

Ketika podcast mulai berlangsung,   Bupati Meranti menyampaikan kegembiraannya karena protes keras yang dilontarkannya, berbuah manis.

Ia melakukan itu, bukan tanpa sebab.  Karena dari data yang ada, Kementerian Keuangan seharusnya mentransfer kembali kekurangan  yang semestinya diterima oleh Kabupaten Kepulauan Meranti.

Namun atas kejadian itu, Bupati Muhammad Adil bersyukur, karena  Kabupaten Kepulauan Meranti kembali mendapatkan haknya dari bagi hasil migas yang berada diwilayahnya.

H. Adil berjanji, transfer yang dikembalikan dari DBH Migas untuk Kabupaten Kepulauan Meranti, bisa  mewujudkan Meranti lebih maju, cerdas dan bermartabat. (Prokopim)

Berita Utama