Search
Close this search box.

Cibabat Grebek Office, Edukasi Tingkatkan Transaksi PLN Mobile dari PLN Prima Cibabat

PLN
PLN Unit Layanan Pelanggan Prima melaksanakan program bertajuk “Cibabat Grebek Office” yakni program kunjungan pelanggan potensial dengan daya besar pada segmen Industri dan Bisnis sembari memperkenalkan aplikasi PLN Mobile bagi para karyawan di perusahaan tersebut

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Sebagaimana yang telah diketahui bersama PLN  terus meningkatkan dan membangun awareness pelanggan untuk memaksimalkan pelayanan kelistrikan melalui aplikasi PLN Mobile.

Dalam rangka membangun dan mengedukasi pelanggan tentang manfaat aplikasi PLN Mobile, PLN Unit Layanan Pelanggan Prima melaksanakan program bertajuk “Cibabat Grebek Office” yakni program kunjungan pelanggan potensial dengan daya besar pada segmen Industri dan Bisnis sembari memperkenalkan aplikasi PLN Mobile bagi para karyawan di perusahaan tersebut.

Program ini dilaksanakan pada Selasa (9/7) berlokasi di PT Lotus Lingga Pratama yang terletak di Kawasan Industri Cimareme Bandung Jl. Industrial Cimareme 1 No. 8 Cipendeuy Padalarang, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

“Pada dasarnya pelanggan ULP Prima Cibabat merupakan pelanggan dengan daya besar dan transaksi yang dilakukan di PLN Mobile juga lebih terbatas, untuk itu kami komunikasikan PLN Mobile untuk penggunaan sehari-hari para karyawan untuk menikmati pelayanan kelistrikan dalam satu genggaman,” ungkap Aris Fadillah Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Prima Cibabat.

“Program ini dibuat untuk salah satunya memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi seperti pembayaran listrik, pembelian token, dan swacam / baca meter mandiri. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para pelanggan terutama perusahaan yang berkenan menerima kedatangan PLN untuk melaksanakan edukasi kepada para karyawannya,” ungkap Yusra Helmi selaku Manager PLN UP3 Cimahi.

Salah satu karyawan di PT Lotus Lingga Pratama, Fani (35) menyampaikan, “Ternyata banyak sekali manfaat dari PLN Mobile yang mungkin selama ini belum kita gunakan padahal kita sangat membutuhkan listrik hampir setiap hari. Kalau ganggua juga kita bingung mau lapor atau telepon kemana padahal via aplikasi PLN Mobile semuanya sudah ada,” ungkap Fani.

Secara terpisah General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia mengungkapkan komitmen PLN untuk terus mengikuti ekspektasi pelanggan yang kian meningkat,

”Kami konsisten dan berkomitmen penuh untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Tidak henti-hentinya kami sosialisasikan agar lebih banyak lagi masyarakat yang memaksimalkan berbagai fitur yang ada di PLN Mobile” pungkasnya.

 

Berita Utama