CimahiKita Dukung Dikdik S Nugrahawan Sebagai PJ. Wali Kota Cimahi

CimahiKita
Sekjen Presedium CimahiKita Heri Sambas

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Menyikapi usulan Kandidat PJ Kota Cimahi yang akan datang

CimahiKITA menganggap perlu menyoroti dan memberikan penilaian pada usulan yang telah disampaikan kepada Depdagri sesuai dengan surat No120/5142 /SJ tertanggal 31 agustus yang di terima DPRD Kota Cimahi.

Dengan begitu, secara otomatis DPRD Kota Cimahi Harus memberikan Usulan nama nama Kandidat PJ kota Cimahi sesuai aturan

Munculnya 3 nama yg diusulkan DPRD Kota Cimahi adalah sesuatu yang sangat penting dan krusial karena berkaitan dengan kondisi Cimahi Kedepan.

Nama Sekda Kota Cimahi adalah Hal yang Seharusnya dan Sesuai dengan aturan dan anjuran yang pernah disampaikan oleh Mendagri. “Sekda se-indonesia harus memjadi pioritas utama menjadi PJ di daerahnya yang mengalami kekosongan kepemimpinan.

BACA JUGA:  Yulianawati Pastikan Pesan Warga Cimahi Sampai ke DPP Partai Demokrat

Sekjen Presedium CimahiKITA, Heri Sambas, menyebut mekanisme penjaringan dan usulan yang dilakukan oleh DPRD kota Cimahi, sudah melalui mekamisme. Masing-masing fraksi mengusulkan hingga muncul nama-nama berdasarkan suara terbanyak.

Dalam hal ini, CimahiKITA dengan Tegas Dan Jelas berdasarkan aspirasi dari masyarakat kota Cimahi yang masuk dari element masyarakat kepada CimahiKITA ataupun secara pribadi. Bahwa masyarakat Kota mendukung sepenuhnya Putra Daerah Kota Cimahi Dikdik S
Nugrahawan sebagai PJ. Wali Kota Cimahi.

Besar harapan, beliau bisa membuat perubahan yang nyata untuk kebaikan bersama.

BERITA TERBARU