Danpussenarmed Harap Pelatihan LDKK Bisa Jadi Bekal Mahasiswa Unjani

Sambutan Danpussenarmed pada puncak LDKK Unjani TA 2022-2023 gelombang I.

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Setelah mahasiswa baru Universitas Achmad Yani ( Unjani) diterpa berbagai pelatihan dasar kedisiplinan dan kepempimpinan, pada Sabtu malam (10/12) puncak LDKK gelombang I para mahasiswa juga mendapat motivasi dari  Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana, S.I. Kom.

Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhi Chandra Jaya menilai penting kegiatan motivator untuk mahasiswa baru Unjani yang mengikuti LDKK di Mako Pusdikarmed.

Menurutnya, banyak ilmu yang bisa digali dari Dr. Aqua Dwipayana sebagai motivator sekaligus pakar komunikasi oleh mahasiswa sabagai bekal nantinya.

Img 20221211 Wa0028
Danpussenarmed Didampingi Rektor Unjani Hikmahanto Dan Pakar Komunikasi Dr. Aqua Dwipayana Di Mako Pusdikarmed, Kota Cimahi. Saat Memberi Keterangan Kepada Sejumlah Awak Media.

“ Kita semua tahu beliau sebagai pakar komunikasi, ini kesempatan bagi kita semua untuk menggali ilmunya dari beliau,” terangnya.

Yudhi berharap setelah pelatihan ini semua para mahasiswa baru Unjani bisa melanjutkan kegiatan belajarnya dengan baik.

Sementara, Dr. Aqua Dwipayana berharap dari semua pembekalan yang diterma para mahasiswa selama mengikuti LDKK, dapat dirasakan manfaatnya sebagai bekal kesuksesan selama menjadi mahasiswa Unjani.

“ Pelatihan ini penting sebagai dasar pembentukan karakter para mahasiswa. Sehingga bisa membantu mereka saat menjalani proses belajarnya,” tutupnya. (Gils)

Berita Utama

Scroll to Top