Search
Close this search box.

Disambut Hangat di Lembang, Rajiv Janji Perhatikan Masalah Pendidikan dan Kesehatan di KBB

Rajiv di sambut hangat, saat berkunjung ke Lembang pada Minggu (9/7/2023)

BANDUNG BARAT, NyaringIndonesia.com – Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat, Rajiv kembali mendapat sambutan hangat dari masyarakat saat melakukan safari politik di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (9/7/2023).

Rajiv yang juga sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI daerah pemilihan Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung, dan KBB itu menghadiri kegiatan Minggu Ceria dengan Caleg DPRD KBB Yudi Setiyadi.

Kegiatan bertema Minggu Ceria bersama ‘Kang Yudi Bareng Kang Rajiv’ (Kayu Bakar) tersebut menyedot perhatian masyarakat yang rela datang sejak pagi, bahkan mereka silih berganti meminta swafoto dengan Rajiv.

“Ya antusias masyarakat tinggi setiap saya ke Lembang, ini jadi ajang silaturahmi dan sosialisasi Partai NasDem, artinya ini ada kerinduan masyarakat terhadap partai politik,” ujarnya saat ditemui di Lembang, Minggu (9/7/2023).

Tingginya antusias masyarakat tersebut, kata Rajiv, juga bentuk kerinduan terhadap Caleg yang sebelumnya pernah bertemu di beberapa kegiatan dengan mereka dan hal ini dirasakan atau dialami oleh Rajiv sendiri.

“Saya juga sama mereka sudah lama bersosialisasi, jadi ketika kita hadir dan bikin kegiatan pasti antusiasnya cukup tinggi seperti yang terlihat hari ini,” kata Rajiv.

Dengan tingginya sambutan masyarakat itu, pihaknya berjanji akan memperjuangan aspirasi mereka, terutama terkait pendidikan dan kesehatan yang selama ini kerap dikeluhkan oleh masyarakat Bandung Barat.

“Nanti ketika kita terpilih ataupun tidak terpilih akan melakukan sesuatu di KBB cuma kan ada keterbatasan, tapi ketika punya kewenangan lebih kita akan lakukan perbaikan secara bertahap dan pelan-pelan,” ucapnya.

Menurutnya, aspirasi dari masyarakat KBB terkaitĀ  pendidikan dan kesehatan tersebut memang perlu untuk diperjuangkan karena mereka ingin mendapatkan dua fasilitas itu dengan baik dan mudah karena keduanya sangat penting.

“Nanti saya akan fokus di pendidikan dan kesehatan karena tarafnya kan cukup rendah, tapi untuk menaikan itu butuh proses tidak semudah membalikan telapak tangan,” ujar Rajiv.

Editor : NI 1

# # #

Berita Utama