DKM Baitul Mukhlisin dan Klinik Khitan Kota mas Cimahi Mengadakan Khitanan Masal

https://nyaringindonesia.com/dkm-baitul-mukhlisin-dan-klinik-khitan-kota-mas-cimahi-mengadakan-khitanan-masal/

NyaringIndonesia.Com – Cimahi. DKM Baitul Mukhlisin bekerjasama dengan Klinik Khitan Kota mas Cimahi pada hari Sabtu 2/07/2022 bertempat di Kota Mas Cimahi mengadakan kegiatan Khitanan Masal.

Dalam kegitan kali ini Ketua Panitia menyampaikan laporan kegiata “ Bahwa kegiatan di ikuti oleh 52 anak – anak yang tersebar di Kota Cimahi namun adapula peserta di luar Kota Cimah” dalam laporan setiap anak diberikan bingkisan, parsel, dan uang saku. Serta menyampaikan harapan semoga anak-anak yang di khitan menjadi anak soleh, tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak PLT Walikota atas dukungan pemerintah pada kegiatan ini” Pungkasnya.

Sambutan Bapak PLT Walikota Cimahi.

Sementara itu, pada kesempatan kali ini Bapak PLT Walikota Cimahi Ngatiyana berkenan hadir dan memberikan sambutan serta memberikan apresiasi kepada panitia.

BACA JUGA:  Info Penting BKN Untuk Tenaga Honorer

“saya mengapresiasi setinggi – tingginya kepada panitia pelaksana atas dilaksanakannya kegiata ini. Mudah – mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan barokah serta menjadikan anak – anak kita yang soleh”. Selain itu Bapak PLT Walikota juga berpesan kepada para orang tua bahwa sangatlah baik mengajarkan anak-anak pola hidup sehat dan bersih sesuai dengan ajaran islam. Dilansir dari BewaraMedia.com

Selain sambutan Bapak PLT Walikota juga memberikan bingkisan secara simbolis kepada peserta dari Kel. Cigugur Tengah. Dan peserta dari sukaresmi adalah peserta terkecil yang mengikuti acara khitan ini

Acara seremonial pembukaan Khitanan masal di tutup oleh perwakilan dari klinik khitanan dr sebagai perwakilan mengajarkan para orang tua bagimana cara perawatan di rumah kepada anak – anak serta mengingatkan jadwal control.

BERITA TERBARU