Doni Ahmad Munir Dan Agus Muslim Pamer Kemesraan Lagi

Dua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Doni Ahmad Munir yang juga incumbent dan Agus Muslim Calon Kuat Wakil Bupati Sumedag pamer kemesraan. 

NyarinIndonesia.com – Dua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Doni Ahmad Munir yang juga incumbent dan Agus Muslim Calon Kuat Wakil Bupati Sumedag pamer kemesraan.Kedua petarung yang sering dikabarkan berseberangan visi politik ini saat bertemu di DPP PKB, Jakarta , Jum’at (7/06/2024).

Doni Ahmad Munir yang juga Bupati Sumedang Periode 2018-2023 bertemu Agus Muslim di DPP PKB pada saat bersama-sama melakukan UKK di Kantor Partai kaum sarungan. Agus Muslim yang diisukan bergabung dengan Partai kaum sarungan beberapa waktu lalu dikabarkan masuk 4 besar yang dilaksanakan survei internal Partai Golkar bersama Doni Ahmad Munir sebagai petahana dan juga Kader PPP.

Doni Ahmad Munir dan Agus Muslim terlihat mengenakan baju yang begitu serasi. Keduanya saling lempar senyum sembari bercanda tawa saat bercengkerama. Doni Ahmad Munir tampak kaget atas kedatangan Agus Muslim itu. Reaksi Doni Ahmad Munir seakan tak punya alasan lain kecuali menyambut Agus Muslim sembari tertawa kemudian berpelukan.

Selama bertemu, keduanya tampak akrab dan sesekali terlibat pembicaraan serius. Baik Doni maupun Agus saling memberi nasehat agar senantiasa menjaga tatanan proses demokrasi bersama-sama November mendatang.

“Saya dan Kang Doni seperti saudara, kami selalu menjaga persaudaraan walau di lampau berbeda pendapat itu untuk kemajuan Sumedang,” ucap Agus Muslim yang juga sebagai Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati Sumedang 2024 mendatang.

Bagi Agus, persoalan politik bukanlah sebuah alasan untuk memutuskan silaturrahmi dengan seseorang apalagi hubungan dalam pemerintahan dua energi Kang Doni punya Rekam Jejak bagus sebagai Bupati dan saya punya pengalaman sebagai Birokrat bertaun-taun. Pungkasnya

Berita Utama