DPC PPP Kota Cimahi Siap Betarung di Pilkada 2024

DPC PPP Kota Cimahi Siap Betarung di Pilkada 2024
Ketua DPC PPP Kota Cimahi H. Agus Solihin mengaku telah mempersiapkan dan siap bartarung pada Pemili 2024 mendatang.

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi, Agus Solihin mengaku partainya telah siap bertarung pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Sebagai partai yang pernah berjaya dijamannya, PPP Kota Cimahi khususnya harus mampu mengembalikan kejayaan tersebut, dengan berbagai strategi yang menyesuaikan jaman. Diantaranya, dengan mendudukan para pemuda di jajaran pengurus partai mulai tingkat DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga ke Ranting.

” Kami telah melakukan perubahan tidak menuruti gaya lama, yakni dengan mendudukan anak muda di kepengurusan partai. Namun mereka nantinya tidak boleh melupakan orang tua,” terang Ketua DPC PPP Kota Cimahi H. Agus Solihin, disela kegiatan Musyawarah Anak Cabang PPP se Kota Cimahi, di Sekretariat DPC PPP Kota Cimahi, Jalan Cisangkan Hilir, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Minggu (20/3/2022).

BACA JUGA:  Yulianawati Pastikan Pesan Warga Cimahi Sampai ke DPP Partai Demokrat

BACA JUGA: Pupuk Rasa Kecintaan Berbangsa Lewat Festival Vocal Group 4 Pilar Kebangsaan

Asol sapaan akrab Ketua DPC PPP Kota Cimahi, menjelaskan bahwa perubahan yang dilakukannya ini karena ditularkan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Sehingga DPC PPP Kota Cimahi kuga ikut melakukan dan kini telah membuktikannya.

IMG 20220320 192920
Pengurus dari kalangan pemuda yang dipersiapkan partai untuk bertarung pada Pemilu 2024 mendatang

 

“Kepengurusan kaum muda yang ditularkan sejak dari kepengurusan DPP hingga ke bawahnya, itu sudah dibuktikan di kepengurusan DPC Kota Cimahi, ” katanya.

Lebih lanjut Asol menyebut sudah menetapkan sejumlah target untuk menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilkada 2024. Salah satunya, keterlibatan anak muda di kepengurusan partai juga merupakan bagian persiapkan dalam pertarungan politik menghadapi Pemilu 2024.

BACA JUGA:  Pussenarmed : Desk Evaluasi dan Wawancara Dalam Rangka Penilaian ZI Tingkat Nasional

“Untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti, kami juga sudah membentuk Badan Pemenangan Pemilu hingga Badan Saksi,”sebutnya.

Menurutnya, untuk mensiasati ini semua karena berkaca dari sejarah capaian sebelumnya, pengurus partai saat ini harus didominasi dari kalangan pemuda.

 

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur