DPK JAMAN Cirebon Sukses Gelar Pasar Rakyat Sembako Murah Dukung Ganjar-Mahfud

DPK JAMAN
DPK JAMAN Gelar Pasar Rakyat Sembako Murah di Gedung Rakyat Kaliwedi Lor, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon

CIREBON, Nyaringindonesia.com – Dalam mendukung pasangan calon presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD, DPK JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional) Cirebon bersama Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) sukses menyelenggarakan Pasar Rakyat Sembako Murah di Gedung Rakyat Kaliwedi Lor, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, pada Minggu (14/1/2024).

Acara tersebut tidak hanya bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui sembako terjangkau, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkenalkan program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud dalam pemilihan presiden.

Ratusan warga dari berbagai kalangan turut serta dalam acara ini, memanfaatkan kesempatan untuk memperoleh sembako dengan harga yang sangat terjangkau, termasuk beras, minyak goreng, dan gula.

Sementara menawarkan sembako murah, acara tersebut juga diisi dengan orasi kampanye pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud.

Dalam orasi tersebut, program-program unggulan seperti konsep KTP Sakti dan “satu desa satu sarjana” dipaparkan.

“Program pemerintahan seperti bansos, kartu Indonesia pintar, kartu tani, dan lainnya akan diintegrasikan dalam satu KTP Sakti.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dan meningkatkan ketepatan sasaran,” ungkap perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat Jaringan Kemandirian Nasional, Riki.

Ketua DPK JAMAN Kabupaten Cirebon, Muhyi, menekankan bahwa kegiatan seperti Pasar Rakyat Sembako Murah dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Ia berharap bahwa langkah awal ini menjadi cikal bakal dari berbagai program yang akan diwujudkan jika Ganjar-Mahfud terpilih nanti.

“Pasar Rakyat Sembako Murah dalam rangka kampanye Ganjar-Mahfud diharapkan menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang lebih dekat antara calon pemimpin dan masyarakat,” ujar Muhyi.

Berita Utama

Scroll to Top