Search
Close this search box.

Faisal Haris Siap Menangkan Hati Warga Bandung

Faisal Haris
Faisal Haris bersama warga

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Ikut terlibat di dunia politik, Faisal Haris, suami Jennifer Dunn, kini memasuki arena Pilkada Kota Bandung. Ia tidak hanya sekadar maju, tetapi telah memutuskan untuk menjadi bakal calon Wali Kota Bandung periode 2024-2029.

Faisal yang diusung oleh Partai Golkar mengaku sudah mengantongi dukungan suara yang signifikan. Dukungan ini datang dari relawan yang telah terjalin sejak awal tahun 2023 dan tetap solid hingga saat ini.

“Untuk maju di Pilwalkot Kota Bandung, butuh kerja keras ekstra dan sosialisasi yang santun agar warga Bandung memilih,” kata Faisal.

Faisal mengakui bahwa dirinya sudah banyak dikenal oleh warga Bandung sebagai suami dari artis Jennifer Dunn. Selain itu, ia telah banyak berinteraksi langsung dengan warga Bandung dari berbagai titik di kota ini.

Tidak hanya itu, Faisal juga mengungkapkan bahwa dirinya telah bersama warga Bandung sejak mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI untuk dapil Kota Bandung dan Cimahi pada tahun 2024 ini. “Insha Allah, ini akan menjadi modal berharga,” tutur Haris.

Menangkap keinginan warga sebenarnya tidak sulit, hanya perlu dimengerti dan dipahami, ungkap Faisal Haris setelah melakukan pertemuan dengan warga dan tim suksesnya.

Mengkaji persoalan Kota Bandung sama seperti kota lain di beberapa daerah, antara lain: biaya hidup, biaya sekolah, peluang kerja, permodalan, dan wirausaha.

“Kita sependapat bahwa Bandung adalah kota tren-setter di Jawa Barat. Tentu kita patut berbangga tinggal di Kota Bandung bahkan sebagai warga Bandung. Jadi, mari kita bangun Kota Bandung ke arah yang lebih baik ke depannya,” ajak Faisal Haris.

“Kita kuatkan Bandung sebagai ibu kota Jawa Barat yang seutuhnya. Kita huni ibu kota Jawa Barat yang madani untuk kemaslahatan banyak orang. Kita kembangkan yang sudah ada supaya lebih maju dan berkembang lagi. Saya yakin, bersama pemimpin yang memahami Bandung dan warganya, hal ini dapat diwujudkan,” tutup Faisal Haris, bakal calon Wali Kota Bandung dari Partai Golkar.

Berita Utama