Ferdy Sambo Cium Kening Istrinya Terekam Saat Rekontruksi

Rekonstruksi
foto tangkapan layar youtube

JAKARTA, NyaringIndonesia.com – Ketika rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, di jalan Saguling III, Jakarta Selatan. Ferdy Sambo terekam memeluk dan mencium kening istrinya Putri Candrawathi, di akun Youtube Polri TV Radio. Selasa (30/08/2022).

Adegan tersebut, ketika Ferdy Sambo yang memakai baju tahanan, terlihat duduk di sebuah sofa berdampingan dengan Putri Candrawathi. Sambo kemudian mencium kening dan memeluk Putri yang saat itu terekam tengah menangis.

Diketahui rekonstruksi dilakukan sejak pukul 10.00 WIB di rumah pribadi terlebih dahulu. Rekonstruksi dihadiri kelima tersangka yaitu Bharada E, Bripka Ricky Rizal, Ferdy Sambo, Kuat Ma’ruf, dan Putri Candrawathi.

Keempat tersangka kecuali Putri memakai baju tahanan berwarna oranye sedangkan Putri memakai setelan baju dan celana berwarna putih.

BACA JUGA:  Polsek Tebingtinggi Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

Polri menggelar rekonstruksi dimulai dari adegan yang terjadi di rumah Magelang, Jalan Saguling, hingga Duren Tiga. Total ada 78 adegan yang diperagakan, Berikut rincian ke-78 adegan tersebut:

– Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan (meliputi peristiwa pada 4, 7, dan 8 Juli 2022);

– Di rumah Saguling sebanyak 35 adegan (meliputi peristiwa pada 8 Juli dan pasca-pembunuhan Brigadir Yosua);

– Di rumah Kompleks Polri Duren Tiga sebanyak 27 adegan (peristiwa pembunuhan Brigadir Yosua).

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur