Gelaran Gebyar Senam Anak Oleh IGRA, Dapat Dukungan Banyak Pihak

Mantan Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana memberikan apresiasi kepada IGRA
CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Gebyar senam anak TA 2023 yang digelar Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kecamatan Cimahi Tengah, mendapat respon positif mantan Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana.

Acara yang digelar di lapangan Pusdikjas TNI pada Selasa  (17/01) tersebut juga dihadiri, Letkol (Purn) Ngatiyana bersama Ibu.
Serta Perwakilan dari polres cimahi, Kabag SDM Polres Cimahi kompol joko Susilo ST Mewakili kapolres Cimahi.

Menurut Ngatiyana, kegiatan seperti  ini bisa menambah spirit anak-anak untuk menggapai impiannya.

“Ini merupakan kegiatan aktif dan positif dari para guru – guru RA, semoga kigiatan ini bisa menambah sprit bagi anak – anak dan kedepannya menjadi anak – anak yang soleh solehah, kedepannya anak – anak ini akan menjadi anak penerus bangsa, ” terangnya.

BACA JUGA:  Bakar Semangat Warga RW 04 Kelurahan Padasuka Dengan Senam

Dalam kesempatan tersebut, Ngatiyana juga berpesan kepada bapak ibu yang hadir agar selalu menjaga anak dengan menjaga pergaulan mereka. Jangan sampai terpengaruh hal yang negatif, sehingga merugikan diri dan keluarganya.

“Mari jalin terus persaudaraan dan terimakasih kepada seluruh guru pembimbing. Semangat terus untuk bapak ibu guru,” terangnya.

Sementara, Bunda Atin Ketua PC Cimahi Tengah yang sekaligus Ketua pelaksana menjelaskan bahwa IGRA adalah organisasi profesi yang merupakan wadah pembinaan, pengembangan dan kerjasama antara guru dan tenaga kependidikan RA/BA/TA.

Bunda Atin juga mengatakan bahwa selama Covid 19 kegiatan sempat berhenti,  namun kita bersyukur sekarang kita bisa melaksanakan kegiatan kembali.

Diakuinya kegiatan Gebyar senam Anak RA th 2023 ini di ikuti oleh 21 lembaga yang berada di wilayah Kecamatan Cimahi Tengah dengan jumlah peserta sebanyak 1200 terdiri dari anak – anak, orang tua dan para guru

BACA JUGA:  Peran Penting Guru Sebagai Aktor di Sekolah

Diakuinya,  selain senam, acara diisi juga dengan perlombaan Defile, senam anak dan orang tua dan Origami.

BERITA TERBARU