Gilang Juragan99 Meminta Maaf Atas Tragedi Kanjuruhan

Gilang Juragan99 Meminta Maaf Atas Tragedi Kanjuruhan
Foto Gilang Juragan99 Meminta Maaf Atas Tragedi Kanjuruhan (Popmana)

NyaringIndonesia,com – Presiden Arema FC Gilang Juragan99 meminta maaf kepada seluruh warga Malang, atas peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Permintaan maaf itu ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya @juragan99 yang di unggah pada Minggu 2 Oktober 2022 lalu.

“Saya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan seratusan lebih korban jiwa,” tulisnya.

Presiden Arema FC mengaku turut merasakan duka yang mendalam untuk para Aremania dan Aremanita yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan. Untuk itu Ia berdoa bagi keluarga korban yang ditinggalkan agar diberi kesabaran dan ketabahan.

Lebih lanjut Gilang menyebut bahwa manajemen Arema FC masih terus berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan untuk mengurus perawatan terhadap para korban.

BACA JUGA:  Segera Urus Pajak Mati 2 Tahun Sebelum Hapus Data

Gilang meminta untuk pusat kesehatan menyampaikan perihal pembiayaan para korban luka kepada manajemen Arema FC.

“Saya berkomitmen untuk membantu proses perawatan dan pengobatan untuk yang mengalami luka ringan atau berat. Saya juga akan memberikan santunan untuk keluarga korban yang meninggal dunia,” tutur Gilang.

Gilang bersama istri Shandy Purnamasari bertakziah, mengunjungi keluarga korban dari kerusuhan stadion Kanjuruhan.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk jalinan tali kasih dari Arema FC kepada keluarga Aremania dan Aremanita.

“Kami tahu tidak ada yang bisa mengembalikan mereka. Semoga mereka semua husnul khotimah, diterima di sisi Allah SWT sesuai amal ibadahnya,” ujar pria yang kerap dijuluki Crazy Rich Malang tersebut.

Presiden Arema FC mendukung penuh pengusutan dan investigasi yang dilakukan pihak kepolisian.

Gilang memohon kepada publik untuk menahan diri sampai permasalahan tragedi maut di Stadion Kanjuruhan menemui titik terang.***

BERITA TERBARU