Gudang JNE Depok Terbakar, Barang Pelanggan Akan Diganti

Gudang JNE
Gudang JNE di Depok Cimanggis yang Terbakar, barang milik pelanggan akan di ganti rugi (.Foto/Tangkapan Layar/IG @infodepok

NyaringIndonesia.com – Gudang jasa pengiriman barang ekspedisi JNE di Jalan Pekapuran Kelurahan Curug, Cimanggis, Kota Depok, dilalap sijago merah pada Senin (12/9/2022) sekira pukul 07.34 WIB.

Dalam keterangannya, pihak JNE meminta maaf atas musibah dan siap melakukan ganti rugi kepada pelanggan barangnya ikut terbakar.

“Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran Gudang JNE Cimanggis pada 12 September 2022 dini hari, menyampaikan tanggapan  resmi dari Manajemen JNE. Informasi lebih lanjut hubungi Customer Care JNE,” tulis akun IG @jne_id.

Pada kejadian itu, pemadam kebakaran menduga kobaran api di gudang JNE Pekapuran, Cimanggis, Depok, karena korsleting listrik. Meski demikian, damkar masih menunggu hasil dari forensik kepolisan.

BACA JUGA:  Seorang Pemuda di Sumbar Ketahuan Kirim Ganja Lewat Paket

“(Kebakaran) awalnya dari belakang, kemungkinan diduga korsleting,” ujar Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Welman Naipospos saat dikonfirmasi wartawan, Senin (12/9/2022).

Lebih lanjut Welman mengatakan pihaknya mengerahkan 18 unit pemadam ke lokasi untuk pemadaman api. Menurutnya, pihaknya masih menunggu keterangan dari polisi untuk memastikan penyebabnya.

“Dari kepolisian dari forensik akan memastikan kalau kami hanya memadamkan,” ucapnya.

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur