Search
Close this search box.

H. Ahmad Sanusi Digemborkan Bakal Gantikan Posisi Dedi Mulyadi di Senayan

H. Ahmad Sanusi digemborkan sebagau calon kuat menggantikan Dedi Mulyadi yang mengundurkan diri.

PURWAKARTA, Nyaringindonesia.com – Ketua DPRD Purwakarta H.Ahmad Sanusi H. Ahmad Sanusi, digembor gemborkan bakal mengganti posisi Dedi Mulyadi di Senayan Partai Golkar.

Pertimbangan H. Ahamd Sanusi maju ke Senayan terbilang sangat memungkinkan, pasalnya Sekertaris DPD Golkar Purwakarta ini telah menoreh sukses dalam Karir politik di Purwakarta.

Banyak pihak yang menilai jika H.Ahmad Sanusi dianggap mampu mewakili suara masyarakat Purwakarta, Bekasi dan Karawang menjabat sebagai wakil rakyat di Pusat.

” Kami yakin dan optimis, H.Ahmad Sanusi bisa sukses, beliau memiliki sejarah karir politik yang luar biasa sukses. Hingga hari ini menjabat sebagai ketua DPRD Purwakarta,” ungkap Kyai Atep Hudori Asatid anggota SIGAP ( Silahturahmi Gabungan Asatid Purwakarta ). Minggu (14/05/2023).

Dua periode menjadi anggota Legislatif di DPRD , H Ahmad Sanusi juga dikenal sebagai pengusaha kuliner yang sukses. Blum lagi H.Ahmad Sanusi juga pernah menjabat sebagai kepala desa sebanyak dua periode secara mulus.

“Kredibilitas, popularitas, dan kapabilitas H.Ahmad Sanusi sudah sangat dikenal di Purwakarta. Kami yakin, masyarakat Bekasi dan Karawang akan mencintai dan mendukung sosok H.Ahmad Sanusi. Karena namanya sudah sangat dikenal terutama dikalangan para Asatid, kyai, ustad. Karena peran dan kecintaan beliau dikenal sebagai pecinta alim ulama,” lanjutnya.

Pria yang akrab disapa Kang Amor ini, sebelumnya diketahui kembali akan maju di legislatif tingkat daerah. Namun, dengan kemunduran Kang Dedi Mulyadi di Golkar beberapa waktu lalu, nama Kang Amor melejit dan mendapat kepercayaan dari Ketua Umum Airlangga Hartanto mengisi Bakal Calon Legislatif tingkat Pusat (DPR RI).

“Insya Allah, doa dan dukungannya,” jawab Kang Amor singkat ditanya awak media soal kemunculan namanya sebagai Bacalon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar. (Apit Suryana)

Berita Utama