Halim Utomo Siap Dongkrak Ekonomi Kreatif

Calon legislatif DPRD Provinsi Jabar asal Partai Demokrat Drs. Halim Utomo,MH., saat menemui warga Kota Cimahi
CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Sebagai upaya mengetahui setiap permasalahan serta keluh kesah masyarakat Kota Cimahi, Calon Legislatif (Caleg) Provinsi DPRD Jawa Barat 1, Drs. Halim Utomo, MH., langsung terjun berinteraksi dengan warga Kelurahan Setiamanah dan Pasirkaliki Kota Cimahi, pada Jumat (21)07/2023).

Menurutnya, pertemuan yang difasilitasi kegiatan reses dua anggota dewan asal Partai Demokrat Kota Cimahi yakni Lilis Yusmiati dan Rini Marthini ini merupakan momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Halim mengaku, sangat senang bisa berkomunikasi intens dengan masyarakat sehingga banyak masukan dan saran yang harus ditindaklanjuti kelak bila dirinya terpilih  sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saya bersyukur bisa hadir ditengah masyarakat, jadi bisa banyak mengetahui apa masalah dan harapan mereka. Jika saya terpilih, keinginan serta harapan mereka harus benar-benar diperjuangkan,” ungkapnya.

Saking bersemangatnya, ia juga rela mensupport sedikit dana demi suksesnya acara tersebut. Pada kesempatan itu bahkan ia juga menyampaikan rencana program yang akan dilakukannya. Diantaranya, ia berjanji akan mendongkrak perekonomian kreatif melalui bisnis konvensional maupun online untuk masyarakat.

Selain itu, kata Halim, mengalokasikan pedagang kecil dan kaki lima serta
menyalurkan kreatifitas di media sosial. Dengan begitu, dirinya berharap mampu menciptakan peluang bisnis dan pengembangan bakat-bakat baru.

“Saya berharap ada sinergitas dan komunikasi yang intens antara dewan Kota Cimahi dan dewan provinsi. Agar aspirasi masyarakat yang tidak tercover oleh dewan kota dapat diteruskan ke dewan provinsi,” cetus Halim. (Gils)

Berita Utama