Harus Layani Masyarakat Sebaik Mungkin, Kapolsek Batujajar: Itu Sudah Kewajiban Kami

Harus Layani Masyarakat Sebaik Mungkin, Kapolsek Batujajar: Itu Sudah Kewajiban Kami
Kapolsek Batujajar Nana Supriatna saat meninjau salah satu kegiatan yang dilaksanakan di kantornya.

BATUJAJAR, NyaringIndonesia.com – Sebagaimana tugas pokok Polri yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, yakni memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas), penegakan hukum, serta memberikan perlindungan dan pengayoman juga pelayanan kepada masyarakat.

Seluruh jajaran yang merupakan bagian dari tubuh Polri, tentunya wajib melaksanakan dengan segenap kemampuan serta penuh tanggung jawab.

Menyadari apa yang sudah menjadi tugas pokoknya, Kantor Kepolisian Resor (Polsek) Batujajar, Polres Cimahi, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan segala potensi yang dimiliki seluruh jajarannya.

Menurut Kepala Polsek Batujajar Kompol Nana Supriatna Nana, S.H., M.Si. memberikan pelayan yang terbaik merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan, sesuai intruksi pimpinan.

BACA JUGA:  Dua Sikap Mahfud MD Atas Kasus Brigadir J

” Seberat apapun masalah kami dilapangan, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak melaksanakannya,” tandas Nana, saat di temui dikantornya. Senin (25/04/2022).

BACA JUGA: Polres Purwakarta Bongkar Praktik Prostitusi Online, Dua Pria Terduga Mucikari Tertangkap

Apalagi selama pandemi Covid-19 ini, pihaknya harus membantu mensukseskan program vaksinasi yang menjadi salah satu fokus pemerintah tanpa harus mengurangi  kegiatan wajib lainnya sebagai penegak hukum.

” Kami selama ini harus mengatur waktu dan menjaga fisik agar semua tugas yang di embankan kepada kami semua berjalan sesuai harapan. Apalagi bagi anggotanya yang tengah menjalan ibadah puasa, harus benar-benar menjaga stamina dan kesabarannya, ” tuturnya.

Untuk itu, dirinya selaku pimpinan berkewajiban untuk selalu mengingatkan sekaligus memberikan motivasi seluruh anggotanya agar tetap bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ia mengaku membagi tugas dan saling memberi dukungan diantara anggota adalah hal penting yang dibutuhkan saat ini.

BACA JUGA:  Pimpinan Perusahaan Textile Bandung Apresiasi Polri Terkait Pengungkapan Kematian Brigadir J

” Dalam menjalankan tugas keseharian, kami selalu saling menjaga dan mengingatkan serta saling support dengan rekan sejawat,”  ungkap Nana.

BACA JUGA: Polres Purwakarta Bongkar Praktik Prostitusi Online, Dua Pria Terduga Mucikari Tertangkap

Dirinya berharap semoga pandemi Covid-19 yang telah banyak merugikan    semua sendi kehidupan di negara ini cepat berlalu. Untuk itu, ia meminta dukungan serta doa dari seluruh steakholder dan masyarakat, agar jajarannya selalu diberi kemampuan dalam menjalankan tugasnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengimbau masyarakat yang hendak melakukan mudik, agar melengkapi vaksinasi booster. Selain itu, ia juga mengingatkan para calon pemudik untuk mempersiapkan kebutuhan lainnya selama di perjalanan.

” Kami beserta jajaran Polsek Batujajar, Polres Cimahi, mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H 2022 sekaligus meminta permohonan maaf, jika selama menjalankan tugas, kami masih banyak kekurangan,” tutupnya.

BACA JUGA:  Kapolda Riau Jamu Pemenang Pertama Lomba Film

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur