Search
Close this search box.

IJTI Korda Bandung berbagi Takjil dan Sembako di Jalur Mudik Nagreg

BANDUNG, NyaringIndonesia.com – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Bandung membagikan sembako, bingkisan makanan dan takjil di jalur selatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Rabu (19/04/2023).

Untuk sembako dibagikan kepada warga di sekitar Posko Mudik IJTI Korda Bandung.

Ketua IJTI Korda Bandung Rezitya Prasaja mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai sumbangsi IJTI Korda Bandung kepada warga sekitar dan masyarakat yang melakukan mudik.

“Ini bentuk dedikasi kami untuk warga sekitar dan pemudik. Sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan, termasuk janda yang tinggal disekitar posko kami,” kata Rezitya usai pembagian sembako dan takjil.

Rezitya menyebut, untuk bingkisan makanan dan takjil dibagikan kepada para pemudik.

“Ini aksi kepedulian kepada pemudik juga, sekarang kan sedang macet nih di jalur Nagreg, jadi kalau macet sulit cari makanaan, apalagi makanan berat, rest area juga penuh,” ucapnya.

“Jadi kita berikan makanan sebagai pengganjal perut ada bingkisan berisi snack, ada juga satu cup kolak untuk setiap pemudik,” tambahnya.

Salah satu warga sekitar Een (54) berterimakasih telah mendapatkan bantuan sembako dari IJTI Korda Bandung. “Haturnuhun, semoga rezekinya semakin lancar,” ujar Een.

Sementara, salah satu pemudik yang mendapatkan bingkisan makanan dan takjil Ridwan (34) mengatakan, dia akan melakukan mudik ke Garut dan berterimakasih telah mendapatkan makanan tersebut.

“Nuhun, lumayan buat buka puasa, jadi gausah berhenti beli makanan, kalau lagi macet gini tempat makanan penuh-penuh,” ujar Ridwan.

Berita Utama