Jalan Braga Bandung Masih Menjadi Favorit Para Pelancong

Suasana malam di Jalan Braga Kota Bandung Jawa Barat

KOTA BANDUNG, Nyaring Indonesia.com – Siapa yang tak kenal Jalan Braga salah satu jalan utama di kota Bandung, Indonesia. Hingga saat ini Kawasan jalan Braga masih menjadi salah satu favorit wisatawan baik lokal hingga mancanegara.

Jalan ini sejak pagi hingga malam selalu ramai pengunjung. Ketertarikan para wisatawan karena jalan Braga merupakan Kawasan yang terdapat komplek pertokoan yang tetap mempertahankan ciri arsitektur kuno peninggalan Hindia Belanda.

Makanya sampai saat ini nama jalan tersebut tetap dipertahankan sebagai salah satu maskot dan objek wisata kota Bandung yang dahulu dikenal sebagai Parijs van Java.

Belum lagi dikawasan ini banyak menyediakan tempat hiburan serta kuliner yang bisa memanjakan para pelancong. Makanya jalan Braga banyak dimanfaatkan wisatawan untuk mengambil gambar atau swafoto.

BACA JUGA:  Jadwal SIM Keliling Cimahi dan KBB Hari Ini

Hal tersebut juga di akui salah seorang wisatawan asal Jambi, Reni. Dirinya mengaku setiap berkunjung ke Kota Bandung selalu menyempatkan berkunjung ke Jalan Braga.

“Kami beserta keluarga selalu menyempatkan ke sini, seolah tidak ada bosannya. Mungkin karena suasana yang seakan berada di komplek jaman dulu,” ungkapnya.

Hal yang sama juga di utarakan Faisal pelancong asal Surabaya. Ia selalu keluar malam keseputaran Kawasan ini untuk sekedar menikmati malam.

Bahkan, kata Faisal, dirinya kadang sampai menghabiskan malamnya di Jalan Braga Sembari menikmati kuliner dan hiburan malam yang ada di Kawasan ini.

Jalan Braga memamg cukup dikenal sejak masa pemerintahan Hindia Belanda. Jadi banyak para wisatawan yang memasukan daftar kunjungannya ke jalan ini jika berkunjung ke Kota Bandung.

BACA JUGA:  Penjaga Kucing di Amerika Dibayar Rp 1,5 Juta Semalam

 

 

BERITA TERBARU