Kader Demokrat Lusiana Gatot: Kehadiran Para Dermawan Sangat Diharapkan Warga Terdampak

Lusiana Gatot
Kader Partai Demokrat Kota Cimahi Lusiana Gatot saat memberikan bantuan bagi warga Kelurahan Citeureup, Kota Cimahi,

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Kehadiran para dermawan bagi masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 dan kenaikan BBM, sangat diharapkan.

Menurut salah satu Kader Partai Demokrat Kota Cimahi, Lusiana Gatot, permasalahan ekonomi yang tengah dirasakan masyarakat adalah tanggung jawab semua pihak.

” Pada situasi seperti ini, saya hanya ingin mengetuk semua pihak termasuk bagi mereka yang mempunyai keluasaan rejeki. Masyarakat yang tengah menderita saat ini, tidak bisa mengandalkan atau menunggu bantuan pemerintah saja. Masyarakat mampu atau organisasi seperti partai politik misalnya, juga harus berperan aktif menjadikan momen ini sebagai ajang lomba dalam kebaikan, tanpa memandang bulu,” imbau Lusi, usai membagikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Citeureup. Selasa (27/09/2022).

BACA JUGA:  Dalam 4 Pilar Kebangsaan, Dulur ABS Dapat Reward

Pada situasi kritis seperti saat ini, katanya, semua elemen yang diberikan kemampuan agar bahu membahu membantu masyarakat. Dengan begitu, bisa meringankan beban mereka.

” Jika saja semua pihak yang diberi kemampuan lebih, secara serentak atau paling tidak bergantian membantu masyarakat, permasalahan seberat apapun akan bisa tertangani. Dengan begitu, pemulihan ekonomi juga bisa bangkit kembali,” tutur Lusi.

Ia mengaku, bantuan yang dirinya berikan memang tidak seberap. Namun paling tidak ada aksi nyata, yang ia lakukan untuk masyarakat.

Ia juga tak lupa pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih terutama kepada jajaran pengurus DPC dan kader Partai Demokrat Kota Cimahi yang telah membantu nenyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BERITA TERBARU

Aplikassi e-TJSP Hadir Untuk Solusi

PEKANBARU, NyaringIndonesia.com – Bupati Bengkalis kasmarni launching aplikasi Elektronik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (e-TJSP) “Tanjak Bermasa” Kabupaten