Kalian Tim Makan Bubur Ayam Diaduk atau Tidak Diaduk?

bubur ayam
Foto bubur ayam (fixabay)

NyaringIndonesia.com – Setiap orang mungkin punya makanan favoritnya masing-masing. Baik makanan untuk sarapan, makan siang, makan malam ataupun hanya sekedar camilan. Namun tentunya, makanan yang baik adalah makanan yang dapat menyehatkan tubuh.

Indonesia memiliki beragam jenis makanan yang terkenal akan kelezatannya. Salah satu yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar adalah, bubur ayam. Sajian yang umumnya disantap saat sarapan ini memiliki cita rasa yang khas dan gurih.

Akan tetapi, muncul perdebatan mengenai cara memakan bubur di berbagai pembicaraan. Ada yang lebih memilih memakan bubur dengan cara diaduk agar memiliki rasa yang tercampur. Namun, ada pula yang tidak mengaduk bubur agar dapat menikmati cita rasa khas dari setiap unsur bubur.

BACA JUGA:  Gelombang I Audisi Cimahi Musik Fest Mengundang Decak Kagum Juri

Pembicaraan yang awalnya tidak begitu serius tersebut, kini menjadi serius sejak adanya topik penelitian mengenai cara makan bubur, diaduk atau tidak diaduk.

Dari beberapa penelitian pun menunjukkan adanya perbedaan, yang sebenarnya tidak terlalu signifikan, terkait tingkat emosional seseorang.

Dapat diketahui tipe makan bubur diaduk memiliki kecerdasan emosional sebesar 40,8 persen. Di sisi lain, tipe yang makan bubur dengan tidak diaduk memiliki tingkat kecerdasan emosional sebesar 42,5 persen. Kedua hasil pun masuk ke dalam interval kategori rendah.

Jadi kalian tim yang mana diaduk atau tidak diaduk?

BERITA TERBARU

Aplikassi e-TJSP Hadir Untuk Solusi

PEKANBARU, NyaringIndonesia.com – Bupati Bengkalis kasmarni launching aplikasi Elektronik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (e-TJSP) “Tanjak Bermasa” Kabupaten