Kampanye Akbar Tiga Paslon Capres Cawapres Sebelum Masa Tenang

ILustrasi Tiga pasangan calon Capres Cawapres

NyarimgIndonesia.com – Memasuki hari terakhir kampanye bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden sebelum masa tenang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan batas terakhir kampanye akbar pada 10 Februari 2024.

Ketiga pasangan calon yang bersaing dalam Pilpres 2024 adalah Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Hari ini, mereka menyebar di berbagai kota untuk mendulang dukungan. Berikut jadwal kampanye mereka pada Jumat (2/2).

Ganjar Pranowo – Mahfud MD;

– Ganjar Pranowo akan melakukan kampanye keliling di tiga provinsi, yaitu Sumatera Selatan, Jawa Timur, dan DKI Jakarta.

– Pagi ini, sekitar pukul 08.20 WIB, Ganjar mendarat di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin II.

Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka;

– Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, akan mengadakan kampanye akbar di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan.

– Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan berkampanye di Depok, Bekasi, dan Jakarta hari ini.

Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar;

– Anies Baswedan akan menghadiri Sarasehan DPD RI di Gedung MPR/DPR RI, Gedung Nusantara IV, Ruang Pustaloka pukul 19.00 WIB.

– Muhaimin Iskandar akan berkampanye di Banten dengan menghadiri acara Nitip Gus di pagi hari dan istigosah kemenangan AMIN di Taman Kirana, Kabupaten Tangerang pada pukul 14.00 WIB.

Berita Utama

Scroll to Top