Kapuspen Kejagung Minta Gencarkan Publikasi

Kapuspen
Kepala Pusat Penerangan Kejaksaan Republik Indonesia minta publikasikan setiap perkara di seluruh Indonesia.

JAKARTA, NyaringIndonesia.com – Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Dr. Ketut Sumedana memberikan pengarahan Focus Grup Disscussion (FGD) secara daring kepada peserta Kasi Penkum, Kasi Intel dan para peserta di lingkungan Kejaksaan Agung, Selasa (25/10/2022).

Agung meminta para Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Kejaksaan Republik Indonesia agar selalu membangun kepercayaan masyarakat (public trust) melalui publikasi.

Ia juga berpesan agar menjaga marwah Kejaksaan serta tingkatkan publikasi demi menaikkan public trust.

“Kinerja publikasi sangat penting di zaman saat ini, karena sehebat apapun anda jika tidak adanya publikasi maka tidak ada kinerja di Satker anda,” terangnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa pemberitaan di daerah juga harus naik publikasi, perkara – perkara yang menarik perhatian masyarakat serta momentum yang bisa diangkat menjadi news value.

BACA JUGA:  Direktur Penyidikan Tetapkan 3 Tersangka PT Waskita

Untuk itu Agung mengajak kepada peserta agar selalu meingkatkan publikasi disetiap Satker. Menurutnya, kolaborasi pemberitaan Kejaksaan Agung dengan Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan Negeri di seluruh indonesia harus lebih ditingkatkan.

” Karena saat ini kita harus mempertahankan indeks kepuasan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan dan meningkatkan citra Kejaksaan,” tutupnya.

BERITA TERBARU