kecelakaan korban 16 Orang Tewas di Rusia

kecelakaan
kecelakaan

MOSCOW, NyaringIndonesia,com – 16 tewas di Rusia, kecelakaan antara minibus dan truk. Enam belas orang tewas pada hari Minggu ketika sebuah minibus bertabrakan dengan dua truk di wilayah Ulyanovsk selatan Rusia, kantor berita melaporkan mengutip layanan darurat.

Menurut saksi mata yang dikutip oleh kantor berita, sebuah truk membelok dari jalan ketika bertabrakan dengan minibus yang melaju dari arah yang berlawanan. Kecelakaan itu terjadi di dekat desa Nikolayevky

Pada saat kecelakaan, minibus juga ditabrak truk lain dari belakang. Menurut rekaman yang disiarkan oleh saluran televisi Rusia Ren TV, minibus itu hampir seluruhnya diratakan oleh dua truk.

Kecelakaan itu menewaskan 16 orang, 14 warga Kyrgyzstan dan dua orang Rusia, layanan penyelamatan dikutip oleh kantor berita TASS.

BACA JUGA:  Dua Musisi Inggris Kehilangan Ratu Elizabeth II

Menteri luar negeri Kirgistan mengkonfirmasi kematian 14 warga negara itu dalam sebuah pernyataan.

Tiga orang lainnya; dua pria dan seorang wanita, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius. Pembaruan yang diberikan pada gubernur regional Ulyanovsk Alexei Ruskikh menulis di Telegram.

16 tewas di Rusia Kecelakaan antara minibus dan truk bukan satu-satunya insiden. Pelanggaran peraturan keselamatan jalan umum terjadi di Rusia, di mana beberapa kecelakaan bus mematikan telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir.

Pada bulan Januari, lima orang tewas dan 21 terluka dalam kecelakaan bus di wilayah Riazan. Wilayah Riazan berjarak sekitar 270 kilometer (170 mil) selatan Moskow.

Pada Desember 2019, sebuah bus dengan sekitar 40 penumpang jatuh ke sungai beku di wilayah Zabaikalsk di Siberia, menewaskan 19 orang dan melukai 21 orang

BERITA TERBARU

dikdik

MPP Telah Resmi Dibuka

CIMAHI, NyaringIndonesia.com – Mal Pelayanan Publik (MPP) kota Cimahi, sudah di resmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur